Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorRemaja di Cilebut Bogor Tewas Gantung Diri, Begini Kronologinya

Remaja di Cilebut Bogor Tewas Gantung Diri, Begini Kronologinya

Bogordaily.net– Seorang remaja tewas di Kampung Bojong Jengkol, Desa Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu, 4 Oktober 2023.

Dalam video yang diterima Bogordaily.net, kejadian tersebut sontak membuat warga seisi kampung panik. Diketahui korban merupakan seorang remaja pelajar kelas 1 SMA berinisial MIS warga Bogor.

Kapolsek Sukaraja, Kompol Birman Simanullang mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian (TKP) dan mengevakuasi jenazah korban.

Adapun kata Birman, kronologis kejadian berawal saat saksi ingin masuk kamar mandi yang merupakan kamar mandi bersama kontrakan.

Baca Juga: Kronologi Fitri Sandayani Pengantin Baru di Bogor yang Hilang Saat Beli Minuman

“Setelah masuk kamar mandi melihat ada sesosok manusia yang bergelantung di atas plafon. Kemudian setelah dicek ternyata ditemukan ada yang ,” kata Kompol Birman Simanullang kepada Bogordaily.net, Kamis, 5 Oktober 2023.

Kompol Birman mengatakan, saksi kemudian memberitahu kepada warga sekitar dan yang dibantu oleh ibu korban yang sudah memegang kaki korban.

“Saksi menggunting tali yang menggantung di leher korban setelah itu korban dibawa ke rumah korban untuk disemayamkan,” jelasnya.

Ia menambahkan, keluarga korban keberatan untuk dilakukan autopsi dan tekah menerima kepergian korban.

“Orang tua dan ibu kandung korban berkeberatan dilakukan autopsi dan dilakukan penyelidikan. Keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” ujar Kompol Birman.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here