Tuesday, 14 May 2024
HomeKota BogorRS Islam Bogor Gelar Pengajian Rutin, Cek Jadwalnya di Sini

RS Islam Bogor Gelar Pengajian Rutin, Cek Jadwalnya di Sini

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Islam Bogor mengundang Anda untuk bergabung dalam perjalanan rohani yang penuh makna yakni menyelenggarakan pengajian rutin yang terbuka untuk umum. Acara ini akan diadakan di Masjid Baitussyifa , dimulai pukul 07.00 WIB.

Mengapa Anda Harus Bergabung?

Kajian Mendalam

DR. Ustadz Muhajir Affandi, M.Pd, seorang pembicara yang penuh ilmu dan pengalaman, akan memberikan kajian rohani yang akan memberi cahaya bagi jiwa Anda.

Kesempatan untuk Bertanya

Anda akan memiliki kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi tentang isu-isu yang relevan dalam kehidupan sehari-hari.

Pencerahan dan Ketenangan

Acara ini akan membawa Anda ke dalam dunia pencerahan dan ketenangan spiritual, membantu Anda mengatasi tantangan hidup dengan lebih bijak.

Cara Menghubungi

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi melalui telepon di nomor 0251-8316-822 atau melalui akun Instagram @rsislambogor. Anda juga bisa mengunjungi website resmi di www.rsislambogor.or.id.

ingin mengundang Anda, teman, keluarga, dan semua orang yang Anda kenal untuk bergabung dengan  dalam perjalanan spiritual ini.

Ayo, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan pencerahan dan ketenangan dalam hidup Anda.

Bersama-sama, mari meraih kedamaian dan kebahagiaan. Kami nantikan kehadiran Anda pada Kamis, 26 Oktober 2023, pukul 07.00 WIB di Masjid Baitussyifa .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here