Monday, 29 April 2024
HomeHiburanSaksikan Kemeriahan Konser Spektakuler Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 Malam Ini

Saksikan Kemeriahan Konser Spektakuler Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 Malam Ini

Bogordaily.net Kemeriahan Konser Spektakuler Malam Puncak Kilau Raya 32 malam ini siap menghibur dan menggoyang para pemirsa setia .

Dalam rangka merayakan HUT ke-32 dipastikan akan menyuguhkan tontonan spesial yang siap menghibur dan menggoyang para pemirsa setia , malam ini Sabtu, 21 Oktober 2023.

Akan ada banyak kejutan yang akan dihadirkan di HUT ke-32 dengan kehadiran sederet para artis, penyanyi, dan band papan atas yang akan tampil di panggung ‘Malam Puncak Kilau Raya 32'.

Tak hanya itu, akan banyak kolaborasi dan game show dari para bintang yang penuh dengan kejutan.

Managing Director Tantan Sumartana mengatakan kemeriahan HUT ke-32, akan menyuguhkan rangkaian kilau keajaiban di setiap segmennya. Seperti keajaiban superband, keajaiban duel fantastis master magician, keajaiban ceria game show keluarga.

Lalu ada keajaiban kolaborasi spektakuler, dan keajaiban cinta keluarga bintang di Malam Puncak Kilau Raya 32.

“Kami berharap menjadi semakin lebih dekat di hati para pemirsa, serta selalu konsisten memberikan tayangan yang menghibur dan bermanfaat,” kata Tantan.

Jadwal Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32

MNCTV menayangkan secara langsung ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32' pada Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB diselenggarakan di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk.

Konser ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32' dimeriahkan oleh sederat artis dan bintang tamu ternama, yakni Slank, Bagindas, Ayu Ting Ting & Bilqis, Inul Daratista, Adam Suseno & Yusuf Ivander Damages.

Kemudian ada pula Lesti Kejora, Rizky Billar & Baby L, Happy Asmara, Iis Dahlia & Devano, Aisha Keem, Farel Prayoga, Dara FU,Wahidarjo.

Astra KDI, Marvin KDI, Iko KDI, Haviz KDI, Zainul, Viasa Ambyar, Ongky, Fariski, Fey Primadona, Kiki Primadona, Lala Primadona, Nayunda, Jelita Jely juga turut memeriahkan acara.

Tak ketinggalan ada Suci KDI, Gita KDI, Nilam KDI, Fara Ambyar, Mayang Ambyar, Pasheman'90, Famme Fatale, Limbad, Demian, dan Aladul.

Acara akan dipandu oleh host Irfan Hakim, Rian Ibram, Angel Karamoy, Vega Darwanti, dan Robby Purba.

Jangan lewatkan konser spektakuler ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32' pada Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB, disiarkan secara langsung di MNCTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here