Thursday, 9 May 2024
HomeHiburanSebulan Nikah, Hana Hanifah Bakal Gugat Cerai Suami

Sebulan Nikah, Hana Hanifah Bakal Gugat Cerai Suami

Bogordaily.net– Baru sebulan menikah, dikabarkan akan menggugat cerai sang suami, Randy.  Kabar ini pun menyusul dihapusnya foto-foto pernikahan Hana dan Randy.

Hana mengatakan ia sudah berkonsultasi dengan pengacaranya terkait rencana tersebut.

“Aku akan ajukan gugatan cerai. Lagi ngobrol sama lawyer,” kata Hana kepada wartawan sebagaimana dilansir dari Suara.com, Senin, 9 Oktober 2023.

Rencana Hana menggugat cerai sang suami lantaran adanya perselingkuhan dalam rumah tangganya.

“Suami saya selingkuh dengan mantannya,” kata bintang FTV tersebut.

Sebelumnya, memberikan bocoran soal masalah rumah tangga di Instagram. Ia mengatakan, korban perselingkuhan bisa saja menjadi trauma.

“Yang selingkuh enak ketahuan cuma minta maaf dan bilang kalo itu semua terjadi karena khilaf,” tulis Hana belum lama ini.

“Tapi yang diselingkuhin harus nanggung trauma yang kadang bisa bikin insecure sampai mikir 'emang aku kurang apa sampai dia cari di orang lain',” sambungnya.

Sementara itu dan Randy menikah pada 8 September 2023 lalu. Ia juga sempat menunjukan foto pernikahannya di akun Instagram.

Dalam unggahan di instagram memakai kebaya putih dan siger untuk menghiasi kepala. Sedangkan Randy, memakai busana putih, blangkon dan berkalung melati.

Pasangan ini pun tampak senang memamerkan buku nikah serta cincin pernikahan. Di belakang keduanya terdapat pelaminan dengan dekorasi bertuliskan inisal nama mereka yakni H.R.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here