Wednesday, 1 May 2024
HomePolitikSekjen Gerindra: Ada Kode Keras Jokowi ke Prabowo

Sekjen Gerindra: Ada Kode Keras Jokowi ke Prabowo

Bogordaily.net– Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, menyikapi pertemuan Presiden RI Joko Widodo (), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Prabowo Subianto dalam acara Parade Senja HUT ke-78 TNI.

“Itu adalah sesuatu yang sangat penting. Saya menafsirkannya sebagai sinyal kuat atau kode keras dari Pak ke Pak Prabowo. Meskipun itu dalam rangka rangkaian kegiatan HUT TNI,” kata usai bertemu dengan Ketua DPRD Kabupaten Bogor beserta jajaran anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Selasa 10 Oktober 2023.

Saat ditanya tentang cawapres, masih menutup rapat soal siapa pilihan Prabowo yang akan mendampinginya.

“Dalam waktu dekat. Tunggu dalam beberapa hari ke depan setelah rapat pimpinan partai,” ujar .

Sekjen Partai Gerindra, saar bertemu dengan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto beserta jajaran anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Selasa 10 Oktober 2023. (Acep/Bogordaily.net)

pun tak menampik nama-nama yang telah beredar disebut-sebut sebagai bakal cawapres yang masuk dalam kriteria Prabowo.

“Semuanya masuk radar. Gibran, Erick Tohir, Hofifah, Mahfud,” imbuhnya.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, (Acep/Bogordaily.net)

Sebelum bertemu Ketua DPRD Kabupaten Bogor dan jajaran, bersilaturahmi dengan Bupati Bogor Iwan Setiawan. Setelah itu dilanjutkan untuk menemui pemuka agama sohor di Bogor Habib Hasan.

“Saya tadi mengecek apa yang telah dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Bogor. Saya juga mengecek apa yang dilakukan di dapil-dapil mereka dan seterusnya untuk memenangkan pak Prabowo, pada Pemilu 2024,” ujarnya.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here