Friday, 3 May 2024
HomeHiburanSelebgram Buang Bayi Ditangkap, Berikut Kronologinya

Selebgram Buang Bayi Ditangkap, Berikut Kronologinya

Bogordaily.net – asal Semarang ditangkap polisi lantaran diduga . Berikut kronologi penangkapan yang diketahui Zhafira Devi Liestiatmaja (ZDL).

yang diduga di Bandara Ngurah Rai, Bali itu terjadi Minggu 15 Oktober 2023.

Berawal saat ditemukannya mayat bayi yang dibuang di kawasan Bandara Ngurah Rai Bali. Polisi menyelidiki kasus menangkap pelaku yang diduga seorang asal Semarang pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Dalam konferensi pers Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai, Zhafira dihadirkan dan memakai seragam tahanan berwarna oranye serta celana pendek putih.

Dilansir dari Suara.com, Zhafira terdiam dan menunduk menghadap ke belakang saat Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai AKBP Dayu Wikarniti menjelaskan terkait pengungkapan kasus tersebut.

Kronologi terungkapnya kasus yang diduga dilakukan berawal saat Zhafira tiba di Bali pada 11 Oktober 2023.

Ia kemudian melahirkan di toilet Hotel ST Legian pukul 08.00 WITA. Setelah melahirkan, ia sempat mencoba menyiram bayinya masuk ke dalam kloset toilet hotel. Saat itu ia sedang bersama sang kekasih yang sedang tertidur.

“Kurang lebih satu setengah jam di kamar mandi. Dia membersihkan diri dari ceceran darah lalu menyiram bayinya dan menutup kloset,” kata AKBP Dayu.

Bayi tersebut kata Kapolres sempat hidup dan menangis. Namun, klosetnya ditutup agar tidak ketahuan oleh sang kekasih yang tidur di kamar. Jasad bayi tersebut kemudian dibuang di kawasan Bandara Ngurah Rai Bali.

Ia sempat terekam CCTV bandara membuang bungkusan plastik di dropzone 2 Terminal Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali.

Polisi kemudian memeriksa Zhafira. Sang mengaku karena takut ketahuan oleh pacar barunya yang merupakan warga negara Singapura. Selain itu ia juga tidak mengetahui siapa ayah dari bayinya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here