Thursday, 16 May 2024
HomeKabupaten BogorSering Beraksi di Pakansari Cibinong, Polres Bogor Tangkap 10 Gangster

Sering Beraksi di Pakansari Cibinong, Polres Bogor Tangkap 10 Gangster

Bogordaily.net  Personel Satuan Samapta mengamankan 10 anggota yang kerap melakukan aksinya di wilayah Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu, 28 Oktober 2023 malam.

Para pelaku yang berhasil diamankan di antaranya berinisial IT (23), AA (18), PM (18,) RM (27) GR (19), DP (17), AD (22), MRA (20), AZ (21), dan R (24).

Kasat Samapta Iptu Yogi Nugraha mengatakan para pelaku ditangkap saat petugas Satuan Samapta melakukan patroli malam.

Pihaknya mendapati adanya segerombolan yang hendak melakukan tawuran di Jalan GOR Pakansari tersebut di depan Angkringan Semar.

“Penangkapan tersebut terjadi sekitar pukul 04.10 WIB. Yang mana saat melakukan penangkapan, salah satu pelaku ini sempat menodongkan senjata tajam pada salah satu personil Sat Samapta Polres Bogor,” kata Iptu Yogi dalam keteranganya, Minggu 29 Oktober 2023.

Ia mengatakan, dari hasil pemeriksaan mereka terlibat dalam empat kelompok yakni Wartal, Canada, Pengkolan Street, dan Warung Street.

“Dalam penangkapan kelompok ini kami berhasil mengamankan barang bukti berupa 4 buah senjata tajam (berjenis pedang dan celurit),” jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya telah mengamankan beberapa barang bukti berupa 5 unit kendaraan bermotor, 5 buah handphone, 1 buah power bank, dan 2 buah tas selempang.

“Saat ini seluruh pelaku pun masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut oleh sat Reskrim Polres Bogor,” ujar Iptu Yogi.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here