Monday, 17 June 2024
HomeHiburanSpoiler dan Jadwal Rilis One Piece 1096

Spoiler dan Jadwal Rilis One Piece 1096

Bogordaily.net Spoiler 1096 lengkap dengan jadwal rilis. chapter 1096 sudah dinantikan para penggemar manga. Lalu kapan 1096 rilis dan seperti apa spoilernya? Simak ulasan yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

merupakan anime yang berkisah tentang petualangan seorang anak bernama Monkey D. Luffy. Ia memiliki cita-cita menjadi raja bajak laut dan menemukan “” setelah terinspirasi oleh Shanks.

Sekitar 22 tahun sebelum cerita dimulai, bajak laut bernama Gol D. Roger, atau lebih dikenal sebagai raja bajak laut dieksekusi mati.

Sebelum kematiannya, sang raja bajak laut mengumumkan kepada banyak orang tentang harta miliknya yakni , yang diklaim sebagai harta terbesar yang pernah ada.

Kepergian Roger pun memicu dimulainya era “Zaman Keemasan Bajak Laut”. Hal ini ditandai dengan turunnya banyak bajak laut demi mencari harta karun.

Salah satunya Luffy yang berniat menemukan dan menjadi raja bajak laut berikutnya. Ia pun turun ke laut demi memulai petualangannya serta mulai mengumpulkan beberapa kru sebagai teman seperjalanan.

Spoiler 1096

Kisah pada chapter 1095 menceritakan tentang peristiwa mengerikan yang terjadi Pulau God Valley.

Dalam lanjutannya di chapter 1096 akan menceritakan awal mula Kuma memperoleh buah Iblis Paw-Paw.

Kisah kilas balik Kuma di God Valley dengan judul “Kumachi” tersaji pada chapter 1096. Akan ada Ivankov dan Kuma yang membuat rencana agar bisa lari dari God Valley dengan mengambil hadiah buah iblis dari turnamen.

Di sisi lain, Bajak laut Rock datang ke God Valley bersama dengan Kaido dan Garp. Kemudian Panatua Nyon dari Amazon Lily terungkap menjadi anggota stone.

Pemenang turnamen akan mendapat hadiah buah iblis Kaido dan buah iblis Kuma yang dimiliki Ivankov.

Kemudian Ivankov dan Kuma berencana mengambil buah tersebut agar mereka bisa lari diri dari Pulau God Valley.

Tiba-tiba Big Mom menghadang Ivankov dan mengambil buah iblis yang berada di tangan Ivankov. Karena buah iblis itu nantinya akan dimakan oleh Kaido.

Namun, Kuma berhasil memakan buah iblis Nikyu Nikyu no Mi. Ia juga bertemu dengan Saturnus. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak 1096 yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Jadwal Rilis dan Link Baca 1096

One Piece 1096 diperkirakan rilis pada Minggu, 29 Oktober 2023, pukul 12.00 waktu Jepang atau 10.22 WIB. Setelah sebelumnya sempat libur selama satu pekan.

Bagi para penggemar yang ingin membaca chapter terbaru One Piece dalam bahasa Indonesia silakan klik link di sini.

Demikian ulasan tentang spoiler One Piece 1096 lengkap dengan jadwal rilis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here