Wednesday, 8 May 2024
HomeHotelStaycation Menyenangkan, yuk ke Sahira Butik Hotel Pakuan

Staycation Menyenangkan, yuk ke Sahira Butik Hotel Pakuan

Bogordaily.net    menjadi salah satu alternatif liburan bersama keluarga dan bisa menjadi pilihan.

Hotel yang berlokasi di Jalan Ciheuleut No.5, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor ini memberikan fasilitas unggulan terhadap pengunjung. Sehingga membuat para pengunjung atau tamu yang menjadi nyaman.

Pengalaman menyenangkan menginap di dirasakan oleh Roby Iqtada. Ia pun memberikan ulasan bintang lima terhadap hotel grup Sahira tersebut.

“Hotel ini merupakan tempat dengan rate yang cukup terjangkau namun sudah dapat melengkapi kebahagiaan kita untuk spending time dengan keluarga. Lokasi sangat strategis, dekat dengan masjid raya bogor dan kuliner lokal maupun kekinian. Hotel ramah anak karena menyediakan fasilitas kolam renang luas serta kids playground,” tulis Roby Iqtada yang diunggah ulang di Instagram @sahirabutikpakuan.

Fasilitas

Sementara itu memiliki sejumlah fasilitas yang bisa dinikmati para pengunjung saat . Seperti meeting room, Hawra Resto, Rahisa Cafe & Salsabila Swimming Pool.

Bagi anak-anak ada fasilitas kids corner dan kids movie yang nyaman dan tentunya membuat buah hati Anda senang.

Selain itu terdapat sejumlah tipe kamar di antaranya deluxe twin, deluxe family, executive suite, deluxe king room.

Lokasi Sahira Hotel Butik Hotel Pakuan

Bagi kamu yang tak ingin kehilangan momen untuk menikmati sajian lezat lainnya, buruan datang ke di Jalan Ciheuleut No.5, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Kamu juga bisa melakukan reservasi terlebih dahulu di nomor 0819-5080-400 untuk booking. Sedangkan untuk meeting di nomor 0812-8829-6718 serta wedding di 0812-9479-079

Tak hanya itu, kalau kamu ingin tahu informasi lebih lanjut, cek media sosial Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here