Saturday, 27 April 2024
HomeEkonomiTingkatkan Pelayanan, Bank Syariah Indonesia Buka Weekend Banking

Tingkatkan Pelayanan, Bank Syariah Indonesia Buka Weekend Banking

Bogordaily.net – PT (BSI) berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan jasa perbankan agar dapat memenuhi kebutuhan nasabah, salah satunya dengan melakukan kegiatan operasional terbatas (weekend banking) di awal bulan Oktober.

melalui perwakilannya di Regional Office V (RO V) Jakarta 2 mengumumkan pelaksanaan operasional terbatas (weekend banking) pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Langkah ini menandai komitmen kuat (BSI) dalam meningkatkan kontribusi perbankan syariah di Indonesia dalam menggapi Visi dan Misinya.

Regional CEO BSI RO V Jakarta 2, Adjat Jatnika Basarah, mengatakan pihaknya sangat bersemangat untuk melaksankan kegiatan Operasional terbatas ini sebagai langkah awal yang dipercayai akan membawa dampak positif bagi masyarakat Indonesia.

“Kami berupaya menjadi mitra terpercaya dalam kebutuhan finansial dan perbankan syariah,” kata Adjat Jatnika Basarah.

Menurutnya, memiliki rencana ambisius untuk mencapai 40 juta nasabah pada Tahun 2025. Untuk mencapai tujuan ini, bank akan memperluas jaringan ATM.

Serta meningkatkan layanan digital yang inovatif, dan berkolaborasi dengan mitra bisnis syariah yang lebih banyak. Peningkatan infrastruktur teknologi akan menjadi fokus utama untuk memberikan pengalaman nasabah yang lebih baik.

Selain itu, bank juga berkomitmen untuk mencapai target aset sebesar 500 triliun rupiah di Tahun 2025.

“Ini akan dicapai dengan terus mengembangkan produk dan layanan keuangan syariah yang komprehensif serta berinvestasi dalam sumber daya manusia yang berkualitas,” imbuhnya.

“Pemahaman mendalam tentang prinsip-prinsip syariah dan dedikasi kepada integritas akan menjadi landasan dalam upaya pencapaian target ini,” tambahnya.

Ia menambahkan, RO V Jakarta 2 mengundang masyarakat untuk bergabung dalam perjalanan ini menuju masa depan perbankan syariah yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

akan terus berupaya untuk memberikan solusi keuangan yang memadai dan memberdayakan masyarakat untuk mencapai tujuan finansial mereka.

Adjat Jatnika Basarah menegaskan bahwa, kolaborasi dengan pihak berkepentingan dan nasabah adalah kunci kesuksesan dalam mencapai tujuan yang ambisius ini.

“Kami percaya bahwa bersama-sama, kita dapat mencapai kemajuan besar dalam industri perbankan syariah di Indonesia,” ujar Adjat Jatnika Basarah.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here