Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorTujuh Atlet Kota Bogor Bertarung di IMAG 2023

Tujuh Atlet Kota Bogor Bertarung di IMAG 2023

Bogordaily.net –  Tujuh mewakili Jawa Barat (Jabar) dalam perhelatan Indonesia Martial Art Games (IMAG) ke-1 2023. Kegiatan digelar di GOR Pajajaran dan Hotel Green Forest, sejak 20 Oktober 2023 hingga 31 Oktober mendatang.

Tujuh atlet tersebut yakni Govin, Ayya, Zhella, dan Zhelix pada cabang olahraga (cabor) Wushu nomor taulo. Lalu Erwin Simangunsong di cabor kick boxing yang akan bertarung di kelas low kick -61 kilogram putra.

Sedangkan dua atlet lainnya adalah Nursalwa Agustina yang turun di kelas -57 kilogram putri Sambo sport dan Tedi Hartono di nomor Sambo combat -58 kilogram putra.

Sementara itu IMAG merupakan helaran ajang babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut pada 2024 mendatang.

Wakil Ketua Panpel PB IMAG yang juga Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Argoebie mengatakan sebanyak tujuh atlet yang mewakili Jabar merupakan putra putri terbaik kebanggan Kota Bogor.

Sehingga kata Benninu wajib hukumnya untuk didukung oleh seluruh elemen masyarakat saat pertandingan nanti.

“Kita harus berbangga karena ada tujuh atlet kita yang bertanding mewakili Jabar di tiga cabor. Karena itu, kami berharap doa dan dukungan dari seluruh element masyarakat, agar atlet kita dapat berbuat yang terbaik,” ujarnya, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Ia juga berharap ketujuh atlet Kita Bogor tersebut dapat meraih juara di IMAG 2023, sehingga dapat mewakili Kontingen Jabar pada perhelatan PON 2024 mendatang.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here