Friday, 3 May 2024
HomeHiburanUsai Trending di Twitter, Brisia Jodie Ingin Rujak Malam Hari

Usai Trending di Twitter, Brisia Jodie Ingin Rujak Malam Hari

Bogordaily.net–  Penyanyi sempat trending di Twitter atau X menyusul tagar soal isu dugaan hamil.

Kabar ini muncul lantaran fotonya memakai celana ketat dan tanktop hitam beredar. Dalam foto itu, perut Jodie tampak buncit. Ia juga tampak sedang memegang perutnya.

Foto tersebut seketika menyedot perhatian. Bahkan pada Selasa, 3 Oktober 2023, tagar #JodieHamil menempati urutan teratas di X.

Usai trending, pemilik nama Bianca Jodie Maurinne itu mengunggah momen ingin makan rujak malam hari.

Melalui Instagram Story, Selasa, 3 Oktober 2023 malam, ia mengaku sedang ingin makan rujak.

“Gatau malem2 gini lg pengen makan rujak,” tulis melalui Instagram @brisiajodie96.

Tak hanya itu ia juga meminta rekomendasi rujak yang paling enak di wilayah Jakarta.

“Rekomen rujak yg paling enak dong di Jakarta,” tulis kekasih Anhonio Marchelin Hardianto tersebut.

Dalam unggahan tersebut, wanita kelahiran Yogyakarta 30 Maret 1996 tersebut tampak mengenakan baju tanpa lengan warna putih. Rambutnya terlihat tergerai dan sesekali ia memegang perutnya.

Profil

Dirangkum dari berbagai sumber Maria Maurinne lahir di Yogyakarta dengan nama Bianca Jodie Maurinne pada 30 Maret 1996. Umur saat ini 27 tahun.

Ia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Benedictus Indriartanto dan Bertha Cahyani Hastari Aji. Brisia merupakan keponakan dari dokter dan presenter Reisa Broto Asmoro.

dikenal sebagai penyanyi yang juga finalis tujuh besar Indonesian Idol musim kesembilan di akhir 2017.

Di dunia musik, bakat menyanyinya terlihat sejak usia 3 tahun. Kemudian saat kelas 6 SD, ia mendapatkan pekerjaan untuk bernyanyi di suatu kafe.

Hingga memasuki masa SMA, ia menempati peringkat kedua dalam ajang bernyanyi di tingkat provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ia kemudian mengikuti ajang Indonesian Idol yang memasuki musim kesembilan di akhir tahun 2017. Aksinya di Indonesian Idol terhenti saat memasuki babak tujuh besar.

Perjalanannya di dunia musik tak berhenti sampai di situ. Ia kemudian diajak Yovie Widianto untuk berkolaborasi dengan anaknya, Arsy Widianto. Serta merilis singel pertama berjudul Dengan Caraku bersama Arsy.  Tak hanya musik, Jodie kemudian terjun ke dunia akting.

Dalam kisah asmara Brisia pernah menjalin hubungan dengan aktor Julian Jacob pada 2020. Kini ia dikabarkan berpacaran dengan Anhonio Marchelin Hardianto.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here