Wednesday, 24 July 2024
HomeHiburanAnggi Marito dan Kenji Ganessha Resmi Menikah

Anggi Marito dan Kenji Ganessha Resmi Menikah

Bogordaily.net Penyanyi resmi menikah dengan sang kekasih, Kenji Ganessha. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut di Instagram.

Dalam foto yang dibagikannya, Sabtu, 19 November 2023, Angi Marito tampak memakai gaun pengantin. Di sampingnya ada sosok sang suami, Kenji Ganessha yang memakai setelan jas serta dasi kupu-kupu. Sedangkan Anggi memakai gaun putih dan veil panjang warna senada.

“Mr & mrs. ganessha,” tulis keterangan dalam foto yang diunggah di Instagram   @anggimarito.

Penyanyi jebolah Indonesian Idol musim ke-11 ini juga mengunggah perjalanannya ke altar pernikahan yang kabarnya digelar di Gereja Santo Servatius, Bekasi.

Kabar pernikahan dan Kenji Ganessha menyedot perhatian. Mereka pun mendapat banyak ucapan selamat serta doa termasuk para selebriti.

“Selamat @anggimarito !!! Bahagia , saling setia dan harmonis selamanya sampai maut memisahkan,” ujar Maia Estianty.

“Congrats guys!! Happy wedding,” kata Lyodra.

“Happy wedding kalian berdua. Diberkati selalu Rumah tangga kalian,” tulis Judika.

“Congratulations Anggiii,” komentar Rossa.

Sementara itu dilamar pada Februari 2023 lalu. Penyanyi “Tak Segampang Itu” tampak bahagia dan menunjukkan cincin di akun Instagram pribadinya kala itu.

Dalam postingannya juara ketiga ajang Indonesian Idol musim kesebelas 2021 lalu atau Indonesian Idol Spesial Season tersebut dilamar Kenji Ganessha.

“She said YES,” tulisnya di akun @kenjiganessha yang dikutip, Kamis, 16 Februari 2023.

Profil

Dirangkum dari berbagai sumber, pemilik nama lengkap Tiodora Simanjuntak ini lahir 6 Maret 2002 di Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Ia merupakan anak tunggal. Ayahnya Junior Efendi Simanjuntak berprofesi dengan wirausaha sebagai pemilik toko. Keluarga Anggi berasal dari Desa Lumban Pinasa, Garoga, Tapanuli Utara tetapi kemudian tinggal di Batam, Kepulauan Riau karena pekerjaan orang tuanya.

Anggi menyukai dunia musik sejak duduk di bangku SD. Ia pernah mengikuti les piano dan dari grup pianonya dan dinilai mempunyai potensi menyanyi. Minatnya untuk bernyanyi tumbuh ketika melihat ibunya latihan paduan suara di gereja.

Kemudian ia mengikuti ibunya yang menjadi salah satu dari penyanyi paduan suara dan mulai diajari beberapa teknik vokal dasar. Sejak saat itu Anggi mulai melatih bakat menyanyinya di gereja. Ia mulai fokus bernyanyi sejak kelas 2 SD. Setelah sering bernyanyi di kegiatan gereja, Anggi mengikuti berbagai kompetisi bernyanyi sejak SMP.

Setelah menyelesaikan studinya di SMA Yos Sudarso Batam pada 2020, Anggi melanjutkan pendidikan perguruan tinggi di Universitas Multimedia Nusantara program studi Jurnalistik.

Melansir Wikiepedia, Anggi mengawali karier dengan mengikuti ajang pencarian bakat Bintang Panggung Asik 2017.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here