Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorAnggota DPRD Kota Bogor Dody Hikmawan Hadiri Dzikir dan Doa Peduli Rakyat...

Anggota DPRD Kota Bogor Dody Hikmawan Hadiri Dzikir dan Doa Peduli Rakyat Palestina

Bogordaily.net – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (), HM menghadiri acara zikir dan doa peduli rakyat Palestina. Acara berlangsung di Taman Manunggal, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor Minggu, 19 November 2023.

Dalam kehadirannya, H.M. yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Fraksi , mengatakan, partisipasinya dalam kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sebagai sesama muslim. Serta sebagai bangsa yang mendukung perjuangan kebebasan Palestina dan menentang penjajahan.

“Kami hadir sebagai wujud kepedulian terhadap perjuangan saudara-saudara kita di Palestina. Dan sebagai upaya menyuarakan penolakan terhadap kebiadaban yang terjadi di sana. Kami mengutuk keras tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Israel yang telah mengakibatkan ribuan warga sipil, termasuk anak-anak, lansia, dan wanita menjadi korban,” ujar Angota Senin, 20 November 2023.

Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi PKS H.M. Dody Hikmawan menghadiri acara zikir dan doa peduli rakyat Palestina. (Istimewa/Bogordaily.net)

Zikir dan doa peduli rakyat Palestina ini menjadi solidaritas untuk menguatkan semangat persatuan dalam mendukung upaya perdamaian.

Serta menegakkan keadilan bagi rakyat Palestina yang terus mengalami penderitaan akibat konflik yang berlarut-larut disana.

Acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat ini diharapkan menjadi momentum bagi masyarakat untuk terus menyuarakan dukungan dan upaya kemanusiaan bagi saudara-saudara di Palestina.

juga mengajak semua pihak untuk terus mendukung dan berupaya mewujudkan perdamaian yang berkelanjutan di Timur Tengah. Serta memastikan hak-hak rakyat Palestina terpenuhi dengan adil dan berkeadilan.

“Dengan kegiatan zikir dan doa peduli rakyat Palestina diharapkan dapat memperjuangkan perdamaian dan keadilan bagi rakyat Palestina,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here