Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorAnggota DPRD Kota Bogor Rifki Alaydrus Berikan Bantuan Kepada Warga Penderita Kanker...

Anggota DPRD Kota Bogor Rifki Alaydrus Berikan Bantuan Kepada Warga Penderita Kanker Stadium 2

Bogordaily.net – Rifki Alaydrus, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, menunjukkan kepedulian sosialnya dengan memberikan bantuan tongkat kepada Yuliansyah, seorang warga yang sedang berjuang melawan stadium 2.

Pemberian bantuan dilakukan di Cemplang Baru, RT.001/RW.012, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Yuliansyah, yang sedang berjuang melawan penyakitnya, menerima bantuan tongkat dari Rifki Alaydrus sebagai bentuk dukungan dalam menghadapi perjuangan yang tidak mudah.

Tindakan kepedulian sosial dari anggota DPRD Kota Bogor ini merupakan contoh nyata dari perhatian terhadap sesama di tengah kondisi sulit yang dihadapi oleh sebagian masyarakat.

“Bantuan yang diberikan diharapkan dapat memberikan dukungan moral dan kemudahan dalam mobilitas bagi Yuliansyah,” kata Rifki Alaydrus, Senin 20 November 2023.

Lanjut Rifki, bantuan ini sembari mendorong kesadaran akan pentingnya solidaritas dan kepedulian terhadap mereka yang memerlukan bantuan di lingkungan sekitar.

Kepedulian yang ditunjukkan oleh anggota DPRD Kota Bogor ini diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi lebih banyak lagi orang untuk peduli terhadap kondisi sesama.

Serta menunjukkan bahwa kebaikan selalu dapat ditampilkan melalui tindakan sederhana namun bermakna.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here