Saturday, 24 February 2024
HomeKota BogorAnggota Satpol PP Kota Bogor Viral, Ini Kata Agustian Syah

Anggota Satpol PP Kota Bogor Viral, Ini Kata Agustian Syah

Bogordaily.net Anggota viral lantaran ditampar seorang pria di Alun-Alun Kota Bogor. Video yang merekam aksi pria dan anggota viral di media sosial.

Kepala Agustian Syah buka suara terkait peristiwa tersebut. Ia menyebut peristiwa penamparan terjadi saat seorang pria paruh baya tersebut sedang parkir di kawasan Alun-Alun Kota Bogor, Rabu, 8 November 2023.

Ia menjelaskan berawal saat pria tersebut sedang menunggu istrinya di tempat parkir. Tak lama kemudian, tukang parkir menghampirinya dan meminta agar membayar parkir.

Akan tetapi pria tersebut menolak untuk membayar sehingga terjadi percekcokan antara pria itu dengan petugas parkir.

Di lokasi ada seorang anggota yang sedang berjaga dan berusaha melerai. Namun, pria itu menyatakan kalau parkir tersebut pungli.

“Anggota saya bilang ‘pak kalau persoalan urusan parkir ke Dishub pak' jangan ribut-ribut di sini, saya jaga di sini. Marah-marah ke anggota saya,” ujar Agustian Syah kepada wartawan.

Tak lama kemudian istri dari pria itu menampar anggota Satpol PP. Sedangkan si pria menampar helm. Meski demikian anggota Satpol tak terpancing. Pria itu dan istrinya lalu pergi.

Namun esok harinya, pria itu datang ke kantor di Jalan Raya Pajajaran. Ia meminta agar anggota Satpol PP dihukum.

“Dia minta dihukum, kata saya kenapa? Kan anggota saya melerai. Tukang parkir itu sesuai SK,” kata mantan camat Bogor Tengah tersebut. Terlebih menurutnya yang menampar adalah dari pihak pria tersebut.

Meski demikian Agustian Syah mengungkapkan kalau anggotanya tak mau memperpanjang dan menganggap peristiwa itu sebagai bagian dari risiko pekerjaan.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here