Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanAurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik 11 11

Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik 11 11

Bogordaily.net – baru saja melahirkan anak keduanya tepat di tanggal cantik hari ini 11 11 atau 11 November 2023. Kabar bahagia tersebut disampaikan sang suami, Atta Halilintar melalui unggahan di media sosialnya.

“Alhamdulillah telah lahir anak kedua kami, ” tulis Atta Halilintar melalui keterangan yang diunggah di Instagram @attahalilintar.

Dalam foto yang diunggahnya tampak genggaman tangan seorang bayi.

dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Unggahan terkait kabar Aurel melahirkan tersebut dibanjiri ucapan dan doa termasuk dari para selebriti. Bahkan hingga Sabtu, 11 November 2023 siang sudah ada sekitar 10 ribu lebih komentar di Instagram.

Sementara itu anak kedua Atta dan berjenis kelamin perempuan. Atta menyebut sang putri lahir dengan berat 3,3 kg.

“Terima kasih doa yang tak berhenti buat keluarga kami, ” kata Atta Halilintar.

Saat proses persalinan, keluarga Atta dan Aurel pun terlihat menemani di rumah sakit.

Di antaranya ibunda Atta yakni Geni Faruq,  Krisdayanti, Ashanty, serta Anang Hermansyah tampak menanti kehadiran sang cucu.

Sementara itu  dan  resmi menikah pada tanggal 3 April 2021. Pernikahan mereka digelar di Hotel Raffles Jakarta secara langsung dihadiri Presiden RI ke-7 Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi nikah.

Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu kemudian melahirkan anak pertamanya pada 22 Februari 2022. Putri Aurel dan Atta diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here