Saturday, 2 March 2024
HomeKota BogorBaznas Kota Bogor Targetkan Rp1 Miliar untuk Infak Kemanusiaan Palestina

Baznas Kota Bogor Targetkan Rp1 Miliar untuk Infak Kemanusiaan Palestina

Bogordaily.net Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bogor menargetkan infak kemanusiaan untuk sebesar Rp1 miliar.

Target dalam aksi Kemanusiaan Membasuh Luka dilakukan hingga akhir tahun atau 31 Desember 2023.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua I Subhan Murtadla, S.Ag, M.E.

Sampai tanggal 1 Desember 2023 atau belum genap 1 bulan Baznas Kota Bogor berhasil mengumpulkan donasi kemanusiaan atau infak untuk sebanyak Rp400 juta lebih.

Subhan menjelaskan donasi kemanusiaan ini mengalir dari berbagai unsur masyarakat, ada yang dari lembaga pendidikan. Lalu dari perusahaan, siswa sekolah, guru dan orang tua siswa, serta dari komunitas kepemudaan dan jamaah masjid Kota Bogor.

“Atas nama keluarga besar Baznas Kota Bogor kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Kota Bogor yang telah mendonasikan, menyumbangkan hartanya, serta menitipkan Ke BAZNAS Kota Bogor, untuk disalurkan ke , ” ujar Subhan.

Donasi Kemanusiaan yang telah diberikan menurut Subhan akan membantu saudara kita yang berada di . Ia berharap sumbangan atau donasi tersebut menjadi bernilai manfaat bagi dan bernilai ibadah disisi Allah SWT.

Ia menjelaskan, Baznas Kota Bogor masih membuka donasi kemanusiaan membasuh luka hingga 31 Desember 2023.

“Semoga kita mampu tembus pada angka lima ratus juta rupiah dan tidak tertutup kemungkinan juga bahwa donasi Kemanusiaan ini akan terus berlanjut. Untuk saat ini belum bisa kita pastikan, melihat situasi dan kondisi serta perkembangan di , tentunya Kami BAZNAS Kota Bogor, menjalankan program sesuai dengan arahan dari Baznas RI,” paparnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here