Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorBaznas Kota Bogor Targetkan Rp1 Miliar untuk Infak Kemanusiaan Palestina

Baznas Kota Bogor Targetkan Rp1 Miliar untuk Infak Kemanusiaan Palestina

Bogordaily.net Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bogor menargetkan infak kemanusiaan untuk sebesar Rp1 miliar.

Target dalam aksi Kemanusiaan Membasuh Luka dilakukan hingga akhir tahun atau 31 Desember 2023.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua I Subhan Murtadla, S.Ag, M.E.

Sampai tanggal 1 Desember 2023 atau belum genap 1 bulan berhasil mengumpulkan donasi kemanusiaan atau infak untuk sebanyak Rp400 juta lebih.

Subhan menjelaskan donasi kemanusiaan ini mengalir dari berbagai unsur masyarakat, ada yang dari lembaga pendidikan. Lalu dari perusahaan, siswa sekolah, guru dan orang tua siswa, serta dari komunitas kepemudaan dan jamaah masjid Kota Bogor.

“Atas nama keluarga besar kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Kota Bogor yang telah mendonasikan, menyumbangkan hartanya, serta menitipkan Ke , untuk disalurkan ke Palestina, ” ujar Subhan.

Donasi Kemanusiaan yang telah diberikan menurut Subhan akan membantu saudara kita yang berada di Palestina. Ia berharap sumbangan atau donasi tersebut menjadi bernilai manfaat bagi Palestina dan bernilai ibadah disisi Allah SWT.

Ia menjelaskan, masih membuka donasi kemanusiaan membasuh luka Palestina hingga 31 Desember 2023.

“Semoga kita mampu tembus pada angka lima ratus juta rupiah dan tidak tertutup kemungkinan juga bahwa donasi Kemanusiaan ini akan terus berlanjut. Untuk saat ini belum bisa kita pastikan, melihat situasi dan kondisi serta perkembangan di Palestina, tentunya Kami , menjalankan program sesuai dengan arahan dari Baznas RI,” paparnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here