Monday, 29 April 2024
HomeEkonomiBSI Area Bogor Gelar Bazaarvaganza di Cimanggis Golf Estate

BSI Area Bogor Gelar Bazaarvaganza di Cimanggis Golf Estate

Bogordaily.net Bank Syariah Indonesia () Area Bogor melaksanakan Bazaarvaganza (Autofest) di Cimanggis Golf Estate pada 11 November 2023.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ike Risnawati selaku Area Manager Bank Area Bogor.

Ike Risnawati mengatakan, Bazaarvaganza merupakan kegiatan kolaborasi antara Bank Area Bogor dengan Cimanggis Golf Estate dan Mandiri Autofinance Syariah.

“Kolaborasi ini menghadirkan pengalaman untuk bisa berkeliling melihat hunian impian sambil test-drive kendaraan impian bagi nasabah Bank ,” kata Ike Risnawati.

Ia menjelaskan, dalam acara tersebut juga turut menggelar kegiatan show unit kendaraan dan test drive dari merk mobil Hyundai, Honda, Toyota, Mitsubishi, Suzuki, Daihatsu, Wuling, Yamaha dan Vespa.

Adapun beberapa type mobil yang dihadirkan diantaranya adalah Creta, HR-V, All New Yaris Cross, X-Force, Xpander, Ertiga, Sigra, serta mobil listrik seperti Ioniq 5 dan Wuling Air-Ev.

Selain itu, acara juga dimeriahkan oleh hadirnya bazar kuliner, medical check-up gratis, layanan cuci emas gratis, mobil musala, dan layanan mobil kas keliling.  Serta diadakan special event yakni gathering nazabah priority bank .

“Bagi nasabah, Bank memberikan voucher gratis kuliner serta promo menarik untuk pembelian rumah dan kendaraan,” jelasnya.

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada para tim yang telah bekerja keras untuk dapat mensukseskan acara sehingga berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kepada Pak Affan, Pak Afif, Pak Weni, Pak Rusdi, Pak Didi, Mas Sabil, Mas Baba, Mas Abdul & all team MUF atas supportnya yang sangat luar biasa sehingga acara bisa berjalan dengan sangat baik,” ujar Ike Risnawati.

“Semoga kegiatan ini menjadi jalan syiar mengenalkan produk OTO JF MUF kebanggaan kita dan semoga Allah mudahkan semua ikhtiar kita melampaui target,” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here