Saturday, 24 February 2024
HomeHiburanBunga Citra Lestari Bakal Nikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali

Bunga Citra Lestari Bakal Nikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali

Bogordaily.net dikabarkan akan menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana atau Tiko Wardhana. Wanita yang disapa BCL tersebut kabarnya bakal menggelar pernikahan di Bali pada Desember 2023 mendatang.

Kabar tersebut disampaikan pihak KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tempat tinggal . Selain itu juga pihak ketua RT tempat tinggal Tiko juga membenarkannya.

Pihak KUA Pasar Minggu menyebut sudah melengkapi sejumlah berkas untuk surat pengantar nikah.

“Ini berkas yang sudah dia bawa berikut kelengkapannya. Dari ini sudah ada surat kematian pihak suaminya, dari kelurahan juga sudah ada. Kemudian kartu keluarganya juga sudah,” ujar Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu Emma Fatmayani sebagaimana dilansir dari YouTube Indosiar Sabtu, 25 November 2023.

Menikah di Bali

Sedangkan dari pihak Tiko kata Emma, juga sudah melengkapi sejumlah persyaratan termasuk fotocopy KTP, pihak kelurahan hingga akta cerai.

“Jadi status dari yang laki-laki Pak Tiko Pradipta Aryawardhana beliau ini duda cerai hidup dan rekomendasi nikahnya ini ditujukan di KUA Kecamatan Mengwi, Bali,” imbuhnya.

Terkait tanggal pasti pernikahan, Emma mengaku tidak mengetahui sebab pihak KUA Pasar Minggu hanya memberikan surat rekomendasi.

“Untuk tanggal nikahnya itu tidak ada di kami,” kata Emma.

Di tempat terpisah Ketua RT tempat tinggal Tiko, Mahmud juga membenarkan perihal kabar rencana pernikahan tersebut.

“Kebetulan warga kita yang bernama Tiko Pradipta Aryawardhana pada tanggal 15 November 2023 meminta dibuatkan surat untuk pengantar nikah untuk nikahnya di daerah Bali,” ujar Mahmud.

Di sisi lain belum ada keterangan langsung dari BCL maupun Tiko.

Sementara itu, BCL sebelumnya menikah dengan Ashraf Sinclair aktor asal Malaysia pada 8 November 2008.

Pasangan tersebut kemudian dikaruniai anak laki-laki pada 22 September 2010 yang diberi nama Noah Aidan Sinclair. Setelah 12 tahun membina rumah tangga, Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here