Thursday, 2 May 2024
HomePolitikBupati Bogor Ajak Warga Jaga Kondusifitas dan Sukseskan Pemilu 2024 

Bupati Bogor Ajak Warga Jaga Kondusifitas dan Sukseskan Pemilu 2024 

Bogordaily.net   Bupati Bogor Iwan Setiawan mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah, menciptakan pesta demokrasi damai guna mendorong kesuksesan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Iwan Setiawan saat melaksanakan Bogor Keliling () dan menyapa masyarakat Kecamatan Gunung Putri, Selasa 21 November 2023.

Bupati Bogor Iwan Setiawan mengungkapkan, Gunung Putri merupakan wilayah dengan penduduk yang sangat heterogen. Baik tingkat pendidikan, kultur, juga budaya. Sehingga perlu sinergi yang kuat untuk menjaga kondusifitas wilayah terlebih jelang di .

“Ini jadi terakhir saya sebelum mengakhiri jabatan sebagai Bupati Bogor. Saya ingatkan bahwa sinergitas antara para kades, camat, dan para tokoh pemuda harus diperkuat, untuk bersama-sama menjaga kekompakan agar terciptanya pemilu damai, nyaman dan kondusifitas wilayah ,” kata Iwan Setiawan, Selasa 21 November 2023.

Ia menambahkan, melalui yang terakhir tersebut sejumlah rangkaian kegiatan dilakukan. Seperti pengecekan pintu air dan simulasi pompa banjir di Desa Cikeas, dilanjutkan dengan peresmian dan penyerahan MCK SAB Desa Wisata di Desa Bojongkulur.

Selanjutnya, Iwan Setiawan juga turut menyerahkan secara simbolis 1.000 bibit pohon dilanjutkan dengan penanaman pohon dan tabur benih ikan untuk mendukung kesejahteraan para petani di Desa Bojongkulur.

Selain itu juga, melakukan pelepasan perahu Bebersih Sungai Cileungsi untuk mendukung optimalisasi pengelolaan kebersihan Sungai Cikeas dari limbah.

Serta diakhiri dengan penyerahan pompa banjir portable sebagai upaya meminimalisir dan penanganan bencana banjir di wilayah Desa Bojongkulur Kecamatan Gunungputri .(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here