Friday, 10 May 2024
HomeKota BogorCalon Walikota Bogor Sendi Fardiansyah Dikerubuti Ibu-Ibu Saat Silaturahmi ke Kampung Lebak...

Calon Walikota Bogor Sendi Fardiansyah Dikerubuti Ibu-Ibu Saat Silaturahmi ke Kampung Lebak Sari

Bogordaily.net – yang digadang-gadang menjadi bakal calon walikota Bogor melakukan silaturahmi menemui warga Kampung Lebak Sari, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah.

Dalam kunjungannya, Sendi yang merupakan Ketua Umum tersebut menjalani Program Wani Hepi. Sendi pun disambut hangat dan antusias warga yang sudah berkumpul di gedung serbaguna.

Para kaum ibu yang sudah tak sabar menunggu langsung mengerubuti Sendi untuk bersalaman. Suasana pertemuan silaturahmi dilakukan dengan diskusi dan warga saat itu menyampaikan sejumlah keluhan-keluhan ataupun aspirasi yang disampaikan langsung kepada Sendi yang kabarnya bakal maju pada kontestasi Pilwalkot Bogor pada 2024 mendatang.

Salah satunya disampaikan tokoh masyarakat setempat Awan Kurniawan. Menurutnya, warga memang ingin bertemu dengan .

Selain sebagai Ketua Umum Kawani, bakal calon walikota Bogor juga dikenal sebagai tokoh anak muda asli dari Kota Bogor yang diharapkan warga bisa menjadi pemimpin di Kota Bogor.

“Alhamdulilah hari ini kami dan warga bisa bertemu langsung dengan Kang Sendi. Selama ini kami hanya melihat gambar Kang Sendi di baliho, tapi malam ini warga bisa bertemu langsung. Warga senang bisa ketemu Kang Sendi,” ujar Awan.

Dalam kesempatan tersebut, warga menyampaikan sejumlah permasalahan yang sedang dihadapi. Seperti soal PPDB yang dikeluhkan oleh warga karena banyak anaknya tidak bisa masuk ke sekolah negeri, padahal rumahnya sangat dekat.

Ada pula warga yang ijazahnya masih ditahan pihak sekolah karena ada tunggakan biaya. Awan juga menyampaikan, di wilayahnya sudah tidak ada ruang terbuka yang bisa digunakan untuk aktifitas kegiatan masyarakat.

Menutup kegiatan, warga menyediakan nasi liwet yang disantap langsung bersama Send Fardiansyah. Kemeriahan terlihat tatkala Sendi berbaur tanpa sekat dengan warga menyantap menu nasi liwet khas masakan Sunda tersebut.

“Ibu-ibu disini ternyata jago masak yaa, nasi liwet nya enak banget,” ujar Sendi sambil tersenyum.

Sendi mengatakan pertemuan dengan warga ini membawa manfaat. Karena selain bisa silaturahmi, juga bisa mengetahui situasi kondisi warga di perkampungan Lebak Sari ini.

Menurut Sendi, warga Lebak Sari juga sangat kompak dan memiliki kekeluargaan yang erat.

“Saya mengucapkan terima kasih bisa bersilaturahmi dan diterima oleh warga disini. Apa yang disampaikan oleh warga tadi, merupakan realita yang terjadi disini, semoga kedepannya mendapatkan solusi dan perhatian bantuan dari pemerintah,” pungkas Sendi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here