Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanPamer Foto Bareng Istri Jaksa Agung, Celine Evangelista Jawab Soal Gosip 'Papa'

Pamer Foto Bareng Istri Jaksa Agung, Celine Evangelista Jawab Soal Gosip ‘Papa’

Bogordaily.net menjadi sorotan lantaran kabar kedekatannya dengan ST Burhanuddin hingga sebutan Papa. Di tengah kabar tersebut, Celine mengunggah kebersamaan dengan istri , Sruningwati Burhanuddin.

Celine menunjukkan foto bersama Sruningwati Burhanuddin di media sosial miliknya. Tampak dua foto dan istri di momen berbeda.

“Aku & indung ‘mama' Sruning burhanuddin (Istri bapak JA), lagi bacain komen netizen yg kemakan pengalihan issue,” tulis Celine melalui unggahannya di Instagram celine_evangelista, Jumat, 3 November 2023.

Mantan istri Stefan William itu mengakui kalau ia dan keluarga Burhanuddi memiliki kedekatan.

“Gossip tentang ayah ‘papa' tuh bikin geliii tauuuk. Ini keluargaa akuuuhh dan emang seromantiisss ituu aku sm indung, ayah ‘papa' . Video di slide terakhir chuakz sih ada bunga & keke ( anak” kandung papa & mama ) ada org pinter masih aja kemakan pengalihan issue hari gini,” sambungnya.

“Udahlah, kalo emang aku dikasih 500, pasti kalian aku pinjemin seratus,” kata Celine lagi.

dan Sruningwati Burhanuddin. (Foto: Instagram @celine_evangelista)

Sebelumnya terdakwa kasus dugaan korupsi Amalia Sabara alias Amel membeberkan kedekatan Celine dengan Burhanuddin dalam persidangan di Pengadilan Negeri Kendari Rabu, 25 Oktober 2023 lalu.

Dalam sidang tersebut, Amel mengungkap kalau Celine menyebut Burhanuddin dengan panggilan ‘papa'. Celine juga dituduh menerima aliran dana sebesar Rp500 juta.

Di sisi lain Kejaksaan Agung (Kejagung) mengklarifikasi terkait kabar tersebut dan menyebut Burhanuddin tidak mengenal sosok Amel. Tak hanya itu, Celine juga telah membantah menerima uang Rp500 juta.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here