Friday, 3 May 2024
HomeHiburanCerai dari Ardhito Pramono, Ini Profil Jeanneta Sanfadelia

Cerai dari Ardhito Pramono, Ini Profil Jeanneta Sanfadelia

Bogordaily.net – mengumumkan telah bercerai dari sang istri, . Kabar tersebut ia sampaikan melalui unggahan di Instagram. Lalu siapa ? Berikut profilnya.

Kabar perpisahan terungkap melalui media sosia. Ardhito mempersembahkan lagu berjudul ‘Candy' untuk sang mantan istri melalui unggahannya di Instagram.

“Meski aku dan Jeanne tidak lagi bersama, aku selalu mendoakan yang terbaik untuk Jeanne. Aku cinta kamu Ibu. Kamu akan selalu menjadi ‘Candy'-ku. Aku akan selalu mencintaimu. Aku paham beberapa orang mengkhawatirkanku, kondisiku dan semua masalah yang aku lalui. Tapi mulai sekarang, aku akan melupakannya dan memulai perjalanan baru dengan niat baik untuk membantuku lebih dulu dari kesepian yang paling sepi ini,” tulisnya dalam unggahan di Instagram @ardhitopramono.

selama ini jarang tersorot media. Ia baru diketahui sebagai istri saat dirinya tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Ardhito Pramono
. (Foto: Instagram @ardhitopramono)

Profil

Dirangkum dari berbagai sumber merupakan model yang lahir di Jakarta pada 8 Juni 1998.

Saat ini, ia menjadi salah satu model yang tergabung dalam agensi ternama, yaitu Wynn Models Indonesia.

Jeanneta memiliki akun Instagram @jeannetasfdl dengan jumlah pengikut mencapai 107 ribu hingga Rabu, 8 November 2023.

Pada 1 Juli 2019, ia menyelesaikan pendidikan di ESMOD, sekolah desain fashion serta bisnis ternama.  Tak hanya sebagai model ia juga memiliki bakat di bidang desain grafis.

Belum diketahui kapan Jeanneta dan Ardhito menikah. Kala itu Jeanneta muncul di Polres Metro Jakarta Barat pada 13 Januari 2022 lalu dan disebut sebagai istri Ardhito.

Dari pernikahannya tersebut Ardhito dan Jeanneta dikaruniai satu orang putri yang dipanggil Ara.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here