Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorDemi Kenyamanan dan Keamanan, Biskita TransPakuan Terapkan Teknologi IoT 

Demi Kenyamanan dan Keamanan, Biskita TransPakuan Terapkan Teknologi IoT 

Bogordaily.net terus berkomitmen untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan penumpangnya dengan menerapkan teknologi terkini. Salah satu inovasinya adalah penggunaan perangkat Internet of Things (IoT) seperti DSM (Driver Safety Monitoring) pada armada bus mereka.

DSM ini dirancang untuk merekam perilaku pengemudi selama perjalanan. Tim Command Center memanfaatkan perangkat ini untuk memantau pengemudi secara langsung, dengan tujuan mencegah terjadinya pelanggaran atau perilaku yang dapat membahayakan penumpang.

Beberapa hal yang dapat terdeteksi melalui DSM meliputi pengemudi yang mengantuk, bermain gadget selama mengemudi, merokok di dalam bus, atau perilaku ugal-ugalan.

Dengan pemantauan langsung ini, dapat merespons secara cepat untuk mencegah potensi risiko dan memastikan kenyamanan perjalanan yang optimal.

Penggunaan teknologi ini bukan hanya untuk meningkatkan efisiensi operasional, tetapi juga untuk memberikan keamanan ekstra kepada penumpang.

Dengan adanya DSM, berusaha menciptakan lingkungan perjalanan yang aman, nyaman, dan terpercaya bagi semua pelanggan mereka.

Inovasi ini mencerminkan komitmen TransPakuan dalam menyediakan layanan transportasi yang terdepan, dengan menggabungkan teknologi canggih dan perhatian terhadap keselamatan penumpang.

Melalui langkah-langkah ini, TransPakuan berharap dapat terus menjadi pilihan utama masyarakat Bogor untuk perjalanan yang aman dan nyaman.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here