Wednesday, 24 July 2024
HomeHiburanDemi Kerjaan Harus Lepas Hijab, Tessa Mariska Dihujat Netizen

Demi Kerjaan Harus Lepas Hijab, Tessa Mariska Dihujat Netizen

Bogordaily.net – Bikin heboh setelah cover lagu Putri Ariani di Got Talent, pedangdut melepas jilbabnya dengan alasan promosi pekerjaan.

Dalam video yang diunggah akun TikTok Cageur.bageur, tampak Tessa dengan rambut hitam sebahu dan ditata dengan model keriting gantung.

pun mengaku bahwa keputusannya untuk melepaskan hijab hanya demi kepentingan promosi semata.

“Saya melepas jilbab (karena) keperluan kerja. Kepentingan promo aja, sayang” kata Tessa di video yang hadir di akun @cageur.bageur, Rabu, 8 November 2023.

Baca juga : Ide Kegiatan Peringatan Hari Pahlawan 10 November di Sekolah

Sambil tertawa, Tessa berharap agar tidak dicibir siapapun.

“Doain ya Istiqomah sebelum dihina,” ucapnya.

“Diriku bukan warteg yang buka-tutup, hanya untuk kepentingan promo,” sambungnya lagi.

Namun, mengaku sempat tergoda untuk membuka hijabnya secara permanen.

Hal itu lantaran dirinya ramai dipuji oleh orang terdekat karena tampil lebih muda dan segar saat tidak menggunakan hijabnya.

Bahkan alih-alih kecewa, mereka memuji penampilan baru penyanyi 44 tahun ini.

“Anak aku sama mba-mba di rumah bilang, ko ibu makin muda? Mungkin bercanda, ‘kok ibu makin muda saat buka hijab?',” ucap .

Namun, Tessa yang mengaku sempat tergoda untuk melepas hijabnya dengan sigap memantapkan hati agar dirinya tidak terbuai dengan pujian.

“Nggak deh, nggak jadi (lepas hijab),” katanya menutup perbincangan.

Ini bukan kali pertama melepas hijabnya. Pada 2019 lalu, Tessa Marska juga menjadi sasaran komentar publik di media sosial karena melepaskan hijabnya.

Baca juga : Biografi Buya Arrazy, Mubaligh yang Tampil di Podcast Deddy Corbuzier

Sayangnya, komentar positif dari keluarga kontras dengan apa yang dikatakan warganet. Banyak yang menyayangkan keputusan melepas jilbab.

“Saking pengin viral. Udah coba nyanyi nggak jelas beberapa kali, tetap nggak viral. Akhirnya buka jilbab,” kata @fars*****.

“Lepas jilbab kok minta doa Istiqomah,” sahut @eya*****.

“Udah tua masih aja ngejar dunia,” timpal @aga*****.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here