Monday, 30 September 2024
HomeKota BogorDev Bakery dan Bicara Project Kolaborasi Gelar Workshop Bikin Produk Juara di...

Dev Bakery dan Bicara Project Kolaborasi Gelar Workshop Bikin Produk Juara di Pasar

Bogordaily.net – Dev Bakery dan Bicara Project kolaborasi mengadakan workshop bertemakan “Cara Ampuh Bikin Produk Juara di Pasar” bersama pelaku UMKM di Dev Bakery, Jalan Raya Taman Cimanggu, Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor.

Dev Bakery kolaborasi bersama Bicara Project memang sedang aktif mendorong UMKM naik kelas dengan berbagai kegiatan yang mereka lakukan.

Termasuk dengan workshop ini. Acara ini dihadiri oleh 25 peserta dari berbagai usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), seperti penjual bolu, makaroni, ikan bandeng, fashion, dan lainnya.

Para peserta pun nampak antusias mengikuti dan mencermati pemaparan yang disampaikan dalam workshop tersebut.

Dev Bakery dan Bicara Project Kolaborasi Gelar Workshop Bikin Produk Juara di Pasar
ht=”170″ /> Dev Bakery dan Bicara Project mengadakan workshop di lokasi Dev Bakery, Jalan Raya Taman Cimanggu, Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor. (Istimewa/bogordaily.net)

Owner Dev Bakery, Devia Sherly, menjadi pembicara dalam workshop ini.

Devia memberikan wawasan dan tips tentang strategi pemasaran produk yang efektif serta membagikan pengalaman tentang cara menjual produk dengan baik.

Selain itu, dalam sesi diskusi, peserta juga berkesempatan untuk bertanya mengenai kelebihan dan kekurangan produk masing-masing.

Salah satu pesan yang disampaikan dalam acara ini adalah ajakan untuk saling berkolaborasi daripada bersaing antar UMKM.

“Tujuannya adalah untuk membangun sinergi dan saling mendukung satu sama lain demi kesuksesan bersama di pasar yang kompetitif,” kata Devia.

Workshop ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang berharga bagi para pelaku UMKM dalam mengembangkan produknya.

“Untuk membuka peluang untuk bekerja sama dalam meningkatkan daya saing produk lokal di pasar yang semakin kompetitif,” tandasnya.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here