Saturday, 2 March 2024
HomePolitikDihadapan Kader PKB, Cak Imin: Kalau Kita Tak Menang, Indonesia Terancam Hancur

Dihadapan Kader PKB, Cak Imin: Kalau Kita Tak Menang, Indonesia Terancam Hancur

Bogordaily.net – Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa , dengan lantang memperingatkan bahwa Indonesia akan menghadapi ancaman kehancuran jika Partai Kebangkitan Bangsa () tidak meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

Dalam suasana forum Konsolidasi Pemenangan AMIN di Ancol Beach City Mall, Jakarta Utara, Rabu malam, menyampaikan rasa terima kasih kepada kader yang telah bekerja keras. Meningkatnya elektabilitas partai, menurutnya, adalah bukti dari dedikasi dan kerja keras para kader.

“Terima kasih kepada seluruh sahabat perjuangan. Kalian telah menunjukkan dedikasi pengabdian, dan survei kita meningkat tajam,” ucap .

memandang kader sebagai ujung tombak kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin dalam Pilpres 2024.

Suara yang diberikan oleh kader dianggapnya sebagai catatan perjuangan untuk negeri.

“Satu suara yang kalian berikan tidak pernah saya dan lupakan. Ini menjadi catatan perjuangan untuk negeri yang kita cintai ini,” tegas Cak Imin.

Ketua Umum menegaskan bahwa segala jerih payah kader tidak akan sia-sia. Pasangan AMIN, dengan visi perubahan yang mereka usung, dianggap sebagai kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Kalau kita tidak menang, Indonesia berada dalam ancaman bahaya dan kehancuran,” seru Cak Imin dengan penuh keyakinan.

Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pilpres 2024.

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar berada di nomor urut 1, disusul oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye telah dimulai sejak 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, dengan jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. Antusiasme dan semangat kader diharapkan menjadi pendorong kemenangan yang dibutuhkan untuk menjaga masa depan Indonesia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here