Saturday, 11 May 2024
HomeHiburanDuet Lagu Sang Dewi, Lyodra Pegang Tangan DK iKON Bikin Baper

Duet Lagu Sang Dewi, Lyodra Pegang Tangan DK iKON Bikin Baper

Bogordaily.net dan duet dalam The Indonesian Next Big Star Season 2. Penampilan juara Indonesia Idol dan penyanyi asal Korea Selatan itu pun menyedot perhatian.

sempat terpana dengan Ginting setelah sukses membawakan lagu Sang Dewi di The Indonesian Next Big Star tahun 2022 lalu. Kali ini penyanyi asal Medan dan itu duet menyanyikan lagu Sang Dewi.

Aksi panggung pun membuat para fans heboh. bahkan mengunggah momen duet bersama pemilik nama lengkap Kim Donghyuk di akun Instagram miliknya @ lyodraofficial.

Di antara foto yang diunggahnya Lyodra tampak memegang tangan . Ia juga juga sempat foto bersama pria asal Korea Selatan itu.

“A night to remember,” tulis keterangan yang diunggah pemilik nama lengkap Lyodra Margareta Ginting itu.

Lyodra dan DK iKON
Lyodra dan . (Foto: Instagram @lyodraofficial)

Unggahan tersebut mendapat ribuan komentar warganet. Sebagian warganet bahkan mengaku baper melihat aksi panggung keduanya.

“Baper berjamaah,” komentar warganet.

“Ner bener vibes pengantin ga tuuh,” timpal yang lain.

“Sepertinya kita kawal ampe trending dunia yuk bisa yuk. Lagu ini ada megicnya karena sebelumnya video klipnya kan sang dewi cowonya ala ala korea dan muncul lah tyrun dari kahyangan sebagai real sang Dewa awalnya kita kira ni hanya sementara ternyata berlanjut sampe 1 th . Thanks RCTI S3 bisa ni jurinya lyly mreka cocok jadi sang Dewa dan Sang Dewi. Lyly selamat membanggakan indonesia,” tulis warganet.

“kalian berdua harus bertanggung jawab bikin orang gak bisa tidur gegara melting nonton kalian berdua,” ujar warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here