Monday, 4 March 2024
HomeKota BogorHalte Telkom Pajajaran Dinonaktifkan Sementara

Halte Telkom Pajajaran Dinonaktifkan Sementara

Bogordaily.net – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) memberikan pengumuman kepada pengguna terkait penonaktifan sementara Pajajaran di koridor 1 Terminal Bubulak – Yasmin – Warung Jambu – Cidangiang PP.

Bagi penumpang yang ingin menuju Plaza Warung Jambu, disarankan untuk menggunakan Halte Bantar Jati 1 sebagai alternatif.

Pihak Perumda Transpakuan juga memberikan opsi lain bagi penumpang yang hendak menuju Baranangsiang, yakni dengan naik di Halte SMKN 3.

Baca juga : Indah G Siapa? Konten Kreator yang Disemprot Deddy Corbuzier

Dengan adanya pengaturan ini, diharapkan pengguna jasa transportasi umum dapat tetap mengakses rute yang diinginkan tanpa kendala.

Hal ini merupakan langkah yang diambil untuk meningkatkan efisiensi pelayanan transportasi umum di Kota Bogor.

Perumda Transpakuan berharap pemahaman dan kerjasama dari pengguna jasa, untuk kelancaran operasional selama penonaktifan Pajajaran.

Sebagai informasi, para pekerja di Kota Bogor sekarang memiliki alternatif yang nyaman dan efisien untuk pergi ke kantor mereka setiap hari.

Dengan naik Transpakuan, Anda dapat mencapai tujuan Anda tanpa harus menghadapi kemacetan lalu lintas atau perjuangan mencari tempat parkir.

Naik Transpakuan juga memberikan beberapa keuntungan utama. Pertama, Anda dapat sampai ke kantor dengan tetap tampil rapih dan bebas dari kerusakan yang disebabkan oleh perjalanan panjang.

Baca juga : Biodata Lengkap Elia Myron, Tiktoker yang Dikecam Deddy Corbuzier Karena Minta Reformasi Al-Quran

Selain itu, Anda bisa melupakan misuh-misuh saat menghadapi kemacetan lalu lintas yang melelahkan.

Informasi lebih lanjut mengenai jadwal waktu keberangkatan Transpakuan, bisa cek di Instagram perumdatranspakuan atau bisa cek di aplikasi Biskita App.

Jadwal tersebut akan membantu Anda merencanakan perjalanan Anda dengan lebih baik dan memastikan Anda selalu tepat waktu di kantor.

Jadi, tidak perlu khawatir lagi tentang jarak yang jauh ke kantor. Naik Transpakuan adalah solusi yang nyaman dan efisien untuk pergi ke tempat kerja Anda.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here