Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalHasil BRI Liga 1 Madura United vs Bali United, Serdadu Tridatu Menang...

Hasil BRI Liga 1 Madura United vs Bali United, Serdadu Tridatu Menang 1-2

Bogordaily.net Liga 1 BRI pekan ke-20 mempertemukan vs di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Kamis, 23 November 2023.  FC kalah oleh FC 1-2.

Hasil pertandingan  membuat melesat naik ke posisi 2 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 36 poin. Sedangkan berada di peringkat 6 dengan jumlah 31 poin.

Laskar Sape Kerrab julukan Madura United sempat unggul lebih dulu melalui skema serangan balik cepat. Hingga Junior Brandao menjebol gawang lawan pada menit ke-16.

hanya butuh waktu lima menit untuk menyamakan kedudukan. Berawal dari kesalahan antisipasi lini pertahanan Madura United saat lemparan ke dalam cepat. Alhasil M Rahmat mampu menyamakan kedudukan lewat assis Jefferson Mateus. Skor 1-1 pun berakhir pada babak pertama.

Memasuki babak kedua Serdadu Tridatu julukan berhasil membalikkan kedudukan. Irfan Jaya memanfaatkan serangan balik cepat dengan manis hingga mampu menaklukkan Satria Tama. Skor 1-2 pun bertahan hingga laga usai.

Pelatih Madura United Mauricio Souza menilai permainan kedua kesebelasan berimbang. Namun, kesalahan dari anak asuhnya yang menjadi pembeda hasil pertandingan tersebut.

“Strategi sudah kami jalankan dengan baik. Kami variasikan pertahanan di bawah atau di atas. Kami juga berkreasi untuk kesempatan mencetak gol. Ya, tapi hasilnya seperti ini di sepak bola,” kata Mauricio dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

“Tim yang tidak banyak melakukan kesalahan (yang akan menang). mencetak dua gol tidak susah payah,” imbuhnya usai laga Madura United vs .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here