Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaHasil BRI Liga 1 Madura United vs Persib Bandung: Skor 0-1

Hasil BRI Liga 1 Madura United vs Persib Bandung: Skor 0-1

Bogordaily.net Laga antara Madura United vs dalam lanjutan 2023/2024 pekan ke-18 Rabu, 1 November 2023 malam berakhir dengan skor 0-1.

Gol tunggal Nick Kuipers membuat Maung Bandung, julukan sukses meraih tiga poin atas tuan rumah.

Hasil pertandingan ini membuat Persib mendapat tambahan tiga poin dan berada di peringat dua klasemen sementara dengan total 34 poin. Persib berada di bawah Borneo FC Samarinda yang masih bertengger di puncak.

Di sisi lain, Madura United turun satu posisi ke peringkat tiga dan mengumpulkan 31 poin.

Laga yang tersaji di Stadion Gelora Bangkalan, Madura berlangsung ketat. Babak pertama tak ada gol tercipta dari Madura United dan . Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-0.

Usai turun minum, laga semakin sengit. Hingga pada menit ke-85, Laskar Sapeh Kerrab, julukan Madura United tak mampu membendung tim tamu.

Nick Kuipers berhasil menjebol gawang tuan rumah jelang laga berakhir. Alhasil, pertandingan pun usai dengan skor 0-1.

Jelang Laga

Sebelumnya, memiliki catatan buruk sang lawan Madura United FC, dengan dua kekalahan beruntun di kandang.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyebut Madura United adalah tim yang sedang bersaing di papan atas. Sehingga Persib tidak boleh menurunkan kewaspadaan.

“Madura United adalah tim yang bagus dan mereka ada di posisi empat besar klasemen. Itu cukup jadi gambaran mereka adalah tim yang berkualitas,” ujar Bojan Hodak dalam laman resmi Liga Indonesia Baru.

Di sisi lain, pelatih Madura United Mauricio Souza sebelumnya juga optimistis bisa meraih poin maksimal pada pertarungan tim papan atas itu.

Meski berambisi meraih tiga poin, pelatih asal Negeri Samba itu menyadari, dalam performa terbaiknya hingga bisa merangsek naik ke papan atas.

“Kami sudah tahu . Tim yang dalam kompetisi ini terus bergerak naik di klasemen. Mereka tim yang juga punya fisik bagus,” kata Mauricio.

Susunan Pemain Madura United vs

Madura Bersatu: Satria Tama; Guntur Ariyadi, Fachrudin Aryanto, Cleberson, Koko Ari Araya, Hugo Gomes, Jacob William Mahler, Luiz Marcelo Morais Dos Reis, Francisco Rivera, Salim Akbar Tuharea, Brandao

Pelatih: Mauricio Souza

: Teja Paku Alam; I Putu Gede Juni Antara, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez Martn, Edo Febriansyah, Rachmat Irianto, Robi Darwis, Frets Butuan, Levy Madinda, Ciro Alves, David Da Silva

Pelatih: Bojan Hodak

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here