Saturday, 24 February 2024
HomeNasionalHasil BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persikabo 1973, Skor 3-1

Hasil BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persikabo 1973, Skor 3-1

Bogordaily.net Laga antara vs dalam lanjutan 2023/2024 pekan ke-20 Kamis, 23 November 2023 berakhir dengan skor 3-1.

Tiga gol dicetak oleh Adison di menit ke-24 dan 61 serta Mansaray pada menit ke-29. Sedangkan satu-satunya gol Laskar Padjajaran julukan Persikabo berkat Pedro dii menit ke-74.

Hasil ini membuat meraup 26 poin dan berada di peringkat 10 klasemen sementara . Sedangkan Persikabo masih bertengger di dasar klasemen atau posisi 17 dengan jumlah 14 poin.

Dalam laga yang tersaji di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-Pare Sulawesi Selatan, tuan rumah membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-24 atau babak pertama berkat Adison.

Selang dua menit Juku Eja, julukan PSM kembali menambah keunggulan sehingga skor babak pertama selesai dengan 2-0. Kali ini giliran Mansaray mencatatkan namanya di papan skor.

Memasuki babak kedua laga semakin sengit. Persikabo berupaya keras menjebol gawang tuan rumah. Namun lagi-lagi PSM kembali menambah keunggulan di menit ke 61 lewat Adison untuk kedua kalinya.

Persikabo baru bisa mencetak gol di menit ke-74 lewat Pedro. Hingga laga usai tak ada lagi tambahan gol dari masing-masing tim. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1 kemenangan untuk tuan rumah.

Susunan Pemain vs

:

Muhammad Ardiansyah; Muhammad Daffa Salman Zahran Sidik, Yuran, Yakob Sayuri, Dzaky Asraf, Akbar Tanjung, Kenzo Nambu, Muhammad Arfan, Safrudin Tahar, Adilson Silva, Victor Mansaray.

Pelatih: Bernardo Tavares

:

Imam Fadillah; Syahrul Lasinari, Didik Wahyu, Andy Setyo, Frengky Missa, Pedrinho, Manahati Lestusen, Reza Irfana, Keven Alemán, Pedro, Myat Kaung Khant.

Pelatih: Aji Santoso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here