Wednesday, 1 May 2024
HomeKota BogorHMI Komisariat Teknik UIKA Bogor Gelar Pelantikan Kepengurusan Periode 2023-2024

HMI Komisariat Teknik UIKA Bogor Gelar Pelantikan Kepengurusan Periode 2023-2024

Bogordaily.net Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Teknik Cabang Kota Bogor menggelar pelantikan kepengurusan periode 2023-2024. Acara berlangsung di Aula Gedung Serbaguna DPRD Kota Bogor Jumat, 3 November 2023.

Kegiatan bertemakan “Khittah HMI Komisariat Teknik yang Mampu Mengimplementasikan Nilai-Nilai Kualitas Insan Cita” menjadi dasar atas upaya motivasi dan komitmen penuh meningkatkan kualitas kader.

Dalam pelantikan HMI Komisariat Teknik digemuruhi semangat para pengurus dan anggota. Untuk selalu berkomitmen bersama-sama meningkatkan kualitas insan cita agar dapat diimplementasikan ke segala sektor.

Sekretaris Umum HMI Cabang Kota Bogor Rizqi M Akbar memberikan ucapan selamat. Sekaligus mendorong kepada kepengurusan baru untuk terus semangat dalam menjalankan amanah yang baik.

Selain itu Kabid PPD (Mantan Ketua Umum HMI Komisariat Teknik Periode 2020-2021) Iskandar Subahri dan Maulana Lazuardy selaku Presiden Mahasiswa (Demisioner Ketua Umum HMI Komisariat Teknik Periode 2021-2022) juga memberikan ucapan selamat kepada kepengurusan baru.

Serta memberikan arahan agar selalu bersabar dan semangat untuk memastikan HMI Komisariat Teknik menjadi tempat lahirnya kader yang progresif dan berkualitas.

Ketua Umum HMI Komisariat Teknik Cabang Bogor Periode 2023-2024 Fajri Pramudia memberikan ucapkan terima kasih banyak kepada senior-senior HMI Komisariat Teknik yang selalu memberikan bimbingan serta selalu menjadi panutan yang baik.

“Saya ucapkan selamat berjuangan bersama kepada rekan-rekan pengurus baru. Semoga selama 1 periode ke depan tetap menjadikan HMI Komisariat Teknik sebagai tempat lahirnya pemimpin yang berkualitas,” ujar Fajri Pramudia.

Selain itu dapat bersinergi bersama untuk membangun Komisariat Teknik UIKA yang berkualitas dan bersyukur.

Ia pun berharap, pada periode ini HMI Komisariat Teknik UIKA Cabang Kota Bogor bisa lebih produktif dan berperan penting untuk perkaderan.

“Agar bisa menciptakan Kondisi (Komunikasi dan Diskusi) yang bermanfaat untuk kedepannya sebagai kader HMI,” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here