Saturday, 4 May 2024
HomeHotelHotel Grand Savero Bogor Siapkan Perayaan Malam Tahun Baru

Hotel Grand Savero Bogor Siapkan Perayaan Malam Tahun Baru

Bogordaily.net Melewati malam perayaan , bisa menjadi pilihan.

Hotel Grand Savero Bogor kembali mengadakan pesta malam pergantian tahun bersama para customer.

Mengusung tema Caribbean Pirates, Hotel Grand Savero Bogor mengajak para tamu berpetualang di dunia bajak laut.

“Tahun ini kami merayakan malam pergantian dengan mengusung tema pirates, yang dimana seluruh staf yang bertugas dan juga dekorasi kami buat sespesifik mungkin. Hingga benar-benar membawa para tamu berada di dunia bajak laut,” ujar  General Manager Hotel Grand Savero Bogor Dendi Basuworo.

Selain itu malam pergantian malam tahun juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari para pengisi acara yaitu live music Bougenville, DJ ELS, dancer, badut sulap dan juga angklung.

“Tak kalah semarak dengan tahun – tahun sebelumnya, tahun ini kami ingin memberikan penampilan spesial serta berbagai doorprize menarik. Bahkan Anda berkesempatan membawa pulang sepeda dan smart TV,” jelas Dendi.

Paket Menginap

Bagi Anda yang mungkin masih bingung ataupun berencana menghabiskan malam perayaan , Hotel Grand Savero Bogor bisa menjadi pilihan.

Khusus perayaan malam , Hotel Grand Savero Bogor memberikan paket menginap 3 hari 2 malam mulai Rp3.324.000 nett. Dan 2 hari 1 malam seharga Rp2.424.000 nett.

Untuk reservasi dapat menghubungi WhatsApp di nomor 087897788543 atau melalui aplikasi Savero Easy Booking yang dapat diunduh melalui PlayStore.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Grand Savero Bogor di 0251 835 8888 atau kunjungi website www.grandsavero.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here