Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorHUT ke-52 KORPRI, Bupati Bogor Minta ASN Pertahankan Predikat Kabupaten Terinovatif

HUT ke-52 KORPRI, Bupati Bogor Minta ASN Pertahankan Predikat Kabupaten Terinovatif

Bogordaily.net HUT KORPRI ke-52 Bupati Bogor meminta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) mempertahankan predikat sebagai kabupaten yang memiliki banyak inovasi atau terinovatif.

Hal ini disampaikan saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke-52 tahun 2023, di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Rabu 29 November 2023.

Bupati Bogor, mengatakan, kerap mendapatkan penghargaan di bidang inovasi. Salah satunya penghargaan Innovative Government Award (IGA).

Pihaknya kata Iwan, memberikan banyak penghargaan kepada masyarakat yang berkontribusi terhadap pembangunan dengan terus memacu diri untuk menciptakan beragam inovasi di berbagai bidang.

menjadi kabupaten yang memiliki banyak inovasi baik dari sisi pemerintahnya maupun masyarakatnya. Ini menurut saya penting untuk terus dipertahankan,” kata Rabu, 29 November 2023.

Ia berharap di usianya yang ke-52 tahun, organisasi KORPRI semakin tangguh dan solid sebagai perekat dan pemersatu bangsa. Selain itu semakin prima dalam melayani masyarakat, serta semakin profesional mengedepankan kolaborasi, inovasi dan teknologi dalam menjalankan pemerintahan dan membangun negeri.

HUT KORPRI Bogor

“Birokrasi pemerintah perlu bertransformasi menjadi lebih dinamis, untuk meraih cita-cita Indonesia di tahun 2045. Bukan hanya menjadi regulator dan fasilitator tapi mampu menjadi akselerator dan inovator pembangunan,” jelasnya.

Atas nama Pemkab Bogor, Iwan mengucapkan selamat HUT KORPRI ke-52 tahun 2023, terima kasih dan penghargaan atas kinerja dan dukungan seluruh ASN anggota KORPRI .

Tentunya dalam menjalankan roda pemerintahan daerah, pelayanan publik, dan pemberdayaan masyarakat. Demi mewujudkan visi Termaju, Nyaman dan Berkeadaban.

“Setiap pemimpin saat ingin mengabdi kepada masyarakat pasti ada komitmen atau janji yang akan dilaksanakan demi kepentingan masyarakat. Tanpa jajaran ASN anggota KORPRI Kabupaten Bogor, kami tidak mungkin bisa melaksanakan janji kepada masyarakat, serta mewujudkan visi dan misi,” ujar Iwan.(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here