Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanIrish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Sudah Lewati Sidang Perdana

Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Sudah Lewati Sidang Perdana

Bogordaily.net – Irish Bella menggugat sang suami . Bahkan sidang perdana pasangan yang telah dikaruniani dua anak itu telah digelar di Pengadilan Agama (PA) Depok.

Beberapa waktu lalu baru bebas dari penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. Irish Bella rupanya telah melayangkan berkas gugatan ke Pengadilan Agama Depok Senin, 6 November 2023 lalu.

Kabar mengenai perceraian dan Irish Bella ini telah dikonfirmasi oleh Hakim Pengadilan Agama Depok, M.Kamal Syarif. Irish dan Amar telah melalui sidang perdana pada 16 November lalu.

Namun pasangan artis tersebut sama-sama tidak menghadiri sidang perdana dan menyerahkan kepada kuasa hukum masing-masing.

Hakim ketua Pengadilan Agama Depok kemudian memanggil pasangan tersebut untuk hadir pada sidang berikutnya.

“Persidangan berikutnya, 23 November. Kami akan memanggil Irish Bella melalui kuasa hukumnya dan Muhammad Ammar Akbar Zoni,” kata M. Kamal Syarif sebagaimana dilansir dari Suara.com.

Pada sidang kedua rencananya hakim akan mengagendakan mediasi dan mempertemukan pasangan yang sudah empat tahun menikah tersebut.

Ammar Zoni cerai
Irish Bella dan . (Instagram/@ _irishbella_/Bogordaily.net)

“Pertemuan pertama kami lakukan upaya perdamaian dan proses mediasi di pengadilan,” imbuhnya.

Sementara itu kabar soal perceraian dan Irish Bella sempat muncul beberapa bulan lalu. Salah satu pemicunya karena Ammar kembali berurusan dengan hukum terkait narkoba.

Ammar ditangkap untuk kedua kalinya. Setelah bebas dari penjara, sang aktor pisah rumah dengan Irish Bella.

Meski demikian dan Irish Bella tetap tampil bersama seolah menampik isu perceraian.

Di sisi lain, seiring dengan kabar perceraian dengan , Irish baru saja menggelar kajian bersama keluarga dan sesama rekan selebritis.

Unggah Soal Kebahagiaan

Dari unggahan terbarunya di Instagramnya, Irish menunjukkan potret ia bersama dengan Marissya Icha, Ummi Pipik, Fitri Salhuteru, Fairuz A. Rafiq, dan beberapa selebriti lainnya.

Ia juga menyinggung mengenai kebahagiaan dalam unggahan tersebut. Menurut akrtis berdarah Belgia Indonesia ini, kebahagiaan dapat ditemukan dari orang-orang di sekitarnya.

“Happiness is when your surrended by positive people, (Kebahagiaan adalah ketika kamu dikelilingi oleh orang-orang positif) Masya Allah Tabarakallah,” tulis Irish Bella sebagai dalam keterangan foto yang diunggahnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here