Tuesday, 27 February 2024
HomeKabupaten BogorIwan Setiawan Buka Handball Bupati Championship di Laga Tangkas Pakansari Bogor

Iwan Setiawan Buka Handball Bupati Championship di Laga Tangkas Pakansari Bogor

Bogordaily.net Iwan Setiawan membuka secara langsung Handball Bupati Cup Championship di GOR Laga Tangkas Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Rabu 22 November 2023.

Handball Bupati Cup Championship berlangsung mulai 22 hingga 26 November 2023. Serta diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari wilayah Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta.

Terdapat tujuh kategori dalam Handball Bupati Cup Championship 2023. Yakni tingkat SD, SMP putra-putri, SMA putri-putri, dan open putra-putri.

Iwan Setiawan mengatakan, handball Bupati Championship ini merupakan turnamen yang baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Bogor.

Menurutnya, dengan event tersebut dapat memberikan motivasi kepada para atlet muda, dalam meningkatkan kemampuanya menjadi yang terbaik di tingkat Kabupaten Bogor dan Jawa Barat.

“Mudah mudahan dapat memberikan motivasi bagi semua atlet di Kabupaten Bogor, dan atlet Kabupaten Bogor harus menjadi yang terbaik di Jawa Barat,” kata Iwan Setiawan, Rabu, 22 November 2023.

Ia meminta agar para atlet handball nantinya dapat terus giat berlatih. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan selalu mendukung para atlet hingga nantinya dapat mengharumkan hingga tingkat nasional dam internasional.

“Kita punya target tingkat Jawa Barat dan Nasional dan kami pemerintah daerah sangat mensuport. Kabupaten Bogor ingin cabang olahraga menjadi yang terbaik di Kabupaten Bogor dan Jawa Barat,” jelasnya.

Selanjutnya, Ketua Cabor Handball Kabupaten Bogor, Irman Nurcahyan mengatakan, dalam turnamen Handball Bupati Championship terdapat sekitar 1.400 atlet peserta dari wilayah Jawa Barat, Banten, dan DKI jakarta.

Menurut Irman, pihaknya saat ini tengah berupaya untuk membangun keolahragaan handball agar dapat lebih dikenal di masyarakat. Khususnya di setiap sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah dengan semangatnya kita membangun keolahragaan handball di Kabupaten Bogor itu sudah bertambah dari tadinya 8 jadi 11 club,” ungkap Irman Nurcahyan kepada wartawan. (Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here