Tuesday, 27 February 2024
HomePolitikKampanye di Pakansari Bogor, Anies Baswedan Disambut Meriah Pendukung

Kampanye di Pakansari Bogor, Anies Baswedan Disambut Meriah Pendukung

Bogordaily.net   Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan memulai hari pertama masa di Kabupaten Bogor. Tepatnya di GOR Laga Satria, Pakansari, Kecamatan Cibinong, Selasa, 28 November 2023.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat yang mengenakan kemeja putih langsung disambut meriah para pendukungnya. Begitu pula saat memasuki GOR Laga Satria dengan sorak sorai para pendukung berteriak “Anies Presiden RI”. Dilanjutkan bersalaman dengan para pimpinan partai koalisi perubahan.

Terlihat juga para pendukung yang terdiri dari fraksi PKS, PKB, Nasdem dan Partai Ummat antusias menunggu sambutan langsung dari dalam di Bogor.

Anies Baswedan di Bogor
saat di Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor Selasa, 28 November 2023. (Albin/Bogordaily.net).

Pimpinan partai koalisi perubahan kemudian menyampaikan janji di hadapan ribuan pendukung yang dibacakan secara bersama-sama.

“Siap memenangkan Anies jadi Presiden? Siap,” ujar para pendukung .

Selanjutnya dibacakan secara seksama janji dari tim pemenangan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) di hadapan ribuan pendukung yang berbunyi:

“Kami warga Bogor dengan mengucapkan bismillahirohmanirohim bertekad untuk berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Amien pada Pilpres tahun 2024.”

Kemudian akan mengkampanyekan pasangan Amin kepada seluruh masyarakat sehingga pasangan amin meraih kemenangan pada Pilpres 2024.

Selanjutnya, Anies Rasyid Baswedan dalam sambutanya mengapresiasi ribuan para pendukung yang sudah antusias dengan berbagai atribut .

“Bogor memang luar biasa, nomernya berapa? 1 insyaallah kemenangan dihantarkan oleh kita, insyaallah menang besar di Bogor,” kata Anies. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here