Wednesday, 24 July 2024
HomeKabupaten BogorKejurkab Badminton, PBSI Kabupaten Bogor Regenerasi dan Pantau Potensi Atlet

Kejurkab Badminton, PBSI Kabupaten Bogor Regenerasi dan Pantau Potensi Atlet

Bogordaily.net Ketua Umum Dedi Budi Sumardi mengaku puas dengan kesukesan pelaksanaan Kejurkab Badminton 2023. Acara digelar di GOR Sahabat RZ pada 7 sampai 10 November 2023.

Dedi Budi Sumardi yang akrab disapa Debus menegaskan, event Kejurkab kali ini membuktikan kalau tengah berproses. Terutama dalam melakukan regenerasi dan memantau potensi atlet badminton di Kabupaten Bogor.

“Saya bangga dengan banyaknya peserta dari pra usia dini, usia dini, anak-anak, pemula, remaja dan taruna dalam Kejurkab kali ini. Ini akan menjadi modal penting bagi dalam melakukan regenerasi dan memantau potensi atlet masa depan,” ujar Debus, Sabtu, 11 November 2023.

Selanjutnya, kata Debus, para juara dari kelompok Taruna dalam Kejurkab kali ini akan mengikuti event Kejurprov Jabar 2023 yang akan digelar dalam waktu dekat.
Debus menambahkan, pasca Kejurkab kali ini, semua pengurus akan fokus dalam mempersiapkan event Bupati Cup 2023 yang akan dilakukan pada bulan Desember 2023.

Sementara itu, Dastam salah satu perwakilan KONI Kabupaten Bogor mengaku sangat senang dengan atmosfir olahraga Badminton di Kabupaten Bogor saat ini.

“Sangat luar biasa event Kejurkab ini bisa diikuti 285 atlet dari 35 klub anggota . Ini sangat bagus buat masa depan olahraga Badminton Kabupaten Bogor kedepannya,” ujar Dastam. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here