Monday, 4 March 2024
HomeKabupaten BogorKorban Tenggelam di Curug Cigamea Ditemukan

Korban Tenggelam di Curug Cigamea Ditemukan

Bogordaily.net – Tim SAR gabungan akhirnya menemukan korban yang tenggelam di aliran muara , Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Korban yang diketahui bernama Uci Sanusi (40) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Kamis 30 November 2023 pukul 12.05 WIB.

“Korban ditemukan pada radius 10 kilometer dari lokasi kejadian. Jasad korban ditemukan oleh tim SAR gabungan dengan kondisi tersangkut bebatuan di bantaran sungai kemudian dievakuasi menuju RSUD Leuwiliang, untuk proses selanjutnya dan kita serahkan kepada pihak keluarga,” ungkap Fazzli, Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR.

Fazzli mengatakan bahwa sebelumnya upaya pencarian terhadap korban dilakukan oleh tim SAR gabungan dengan membagi area pencarian menjadi dua.

Baca juga : Indah G Siapa? Konten Kreator yang Disemprot Deddy Corbuzier

Tim pertama melakukan upaya pencarian menggunakan perahu karet di sepanjang aliran sungai Cisadane hingga radius 10 kilometer, kemudian tim kedua melakukan upaya pencarian secara visual melalui jalur darat di sepanjang bantaran Sungai Cisadane.

Puluhan personel SAR gabungan dikerahkan dalam upaya pencarian terhadap korban di antaranya terdiri dari Kantor SAR Jakarta, Brimob Delta, Damkar Kabupaten Bogor, Babinsa Koramil Leuwiliang, Polsek Leuwiliang, BPBD Kabupaten Bogor, Satpol PP Kabupaten Bogor, KPPI, REGACCI, PMI Kabupaten Bogor, RAPI, Tim Bunglon, Redkar, RMB, SAR MTA, PANDAWA, APPI, POLMAS, BPBD Kota Bogor, dan masyarakat.

Baca juga : Biodata Lengkap Elia Myron, Tiktoker yang Dikecam Deddy Corbuzier Karena Minta Reformasi Al-Quran

Diketahui korban yang bernama Uci Sanusi (40) tenggelam ketika sedang menyeberangi aliran muara pada Selasa 28 November 2023 sekitar pukul 18.00 WIB di Desa Karacak, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here