Friday, 3 May 2024
HomeHiburanLarissa Chou Hamil Anak Ikram Rosadi, Banjir Ucapan dan Doa

Larissa Chou Hamil Anak Ikram Rosadi, Banjir Ucapan dan Doa

Bogordaily.net dikabarkan sedang hamil usai menikah dengan Ikram Rosadi. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan ibu satu anak tersebut di media sosial miliknya.

Pada unggahan Rabu, 8 November 2023, mantan istri Alvin Faiz itu memamerkan baby bump dalam unggahan di Instagram @diary.rissa. Pada foto tersebut tampak Larissa memakai gamis warna krem sedang melakukan selfie sambil memegang perutnya.

“Bumil (ibu hamil) baru,” tulis me-repost Instagram @larissachou.

Tak hanya itu, Larissa juga mengungkap soal morning sick yang dialaminya pada malam hari. Sehingga membuat ia tidak nyaman tidur di kasur dan memilih di atas karpet.

Kabar soal kehamilan menyedot perhatian. Kolom komentar Instagram @larissachou banjir ucapan dan doa dari warganet.

“Sehat2 bu mil..kami menanti adik Yusuf dtg k dunia ni.. penasaran perpaduan c aa sm cici gmn ya..lucu kek ny.gemesh,” komentar warganet.

“Sehat selalu bumil,” tulis warganet.

“Sehat sehat cici dan dede utunnya masyaaAllah tabarakallah,” timpal yang lainnya.

“Pantes auranya bersinar terus ternyata aura bumil masyaallah Cici sehat-sehat ya,” ujar warganet.

Sementara itu resmi menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu, 3 September 2023. Momen pernikahan terungkap pada unggahan Larissa yang dilaksanakan secara sederhana.

Larissa sebelumnya pernah menikah dengan Alvin Faiz yang merupakan putra almarhum Ustaz Arifin Ilham. Dari pernikahan tersebut Larissa dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Yusuf.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here