Saturday, 18 May 2024
HomeEkonomiJangan Lewatkan, Latika Beauty Care Promo 11.11 di Shopee

Jangan Lewatkan, Latika Beauty Care Promo 11.11 di Shopee

Bogordaily.net – bersiap memberikan 11.11 di Shopee. Jangan lewatkan 11.11 karena akan ada banyak kejutan yang dihadirkan .

11.11. Dihadirkan untuk kalian. Pokonya ada banyak banget kejutan dan semua yang kalian minta ada di 11.11 besok,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @latikabeautycare.id.

Baca Juga: Mau Dapat Penghasilan Tambahan di Latika Beauty Care, yuk Gabung di Shopee Affiliate

Oleh karena itu jangan sampai ketinggalan untuk join live di Shopee. Akan ada live sale pada Sabtu, 11 November 2023 di Shopee: Latikabeautycareofficial. Mulai pukul 09.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Tentang

salah satu klinik perawatan kecantikan terkemuka. Bagi yang ingin melakukan perawatan kecantikan bisa datang langsung ke di Jalan Raya Taman Cimanggu No.16, Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Atau bisa juga datang ke cabang Pandu Raya, Kota Bogor.

Ada banyak layanan perawatan wajah dan tubuh yang bisa kamu dapatkan. Untuk info lebih lanjutnya, kamu juga bisa cek di akun  Instagram @latikabeautycare.id dan  @latikabeautycare.panduraya.

Selain di Bogor, Latika juga hadir di Depok dan bisa cek Instagram @latikabeautycare.depok .Kamu juga bisa cek Instagram  @latika.skincare dan @latikabeautycare.prestige .

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here