Thursday, 23 May 2024
HomeHotelLuminor Hotel Padjadjaran Bogor Berikan Promo 11.11 dan Lovember

Luminor Hotel Padjadjaran Bogor Berikan Promo 11.11 dan Lovember

Bogordaily.netSukses mengadakan acara Opening yang berlangsung pada 28 Oktober 2023 kemarin, di November ini, Luminor Hotel Bogor Padjadjaran memberikan eksklusif. ini dirancang khusus untuk para tamu dengan harga yang sangat kompetitif.

General Manager Luminor Hotel Bogor, Abdun Natsir mengatakan,  menarik ini antara lain 11.11 Flash Deal dan Lovember.

11.11 Flash Deal ini harga khusus untuk tipe kamar Deluxe hanya Rp875.000 per malam nett. Sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

ini hanya berlaku untuk pemesanan pada tanggal 11 November 2023, dimulai pukul 06.00 – 11.00 WIB.

Sedangkan Lovember ini paket bundling Room dan FB dengan harga Rp2.775.000,- nett.

Waringin Hospitality Bogor Luminor Hotel Padjadjaran Bogor

“Paket ini sudah termasuk menginap satu malam di Suite Room, Candle Light Dinner, Breakfast, dan Welcome Drinks. Kedua tersebut berlaku sepanjang November 2023,” ujar General Manager Luminor Hotel Bogor, Abdun Natsir, Jum'at 3 November 2023.

Selain itu, bagi tamu yang ingin mencari venue untuk meeting, merencanakan pernikahan, ulang tahun, arisan, dan acara lainnya.

Baca Juga: Resmi Beroperasi, Waringin Hospitality Buka Hotel Baru di Bogor

Baca Juga: Luminor Hotel Padjadjaran Bogor, Tempat Menginap Nyaman dan Strategis di Tengah Kota

Luminor Hotel Bogor Padjadjaran menawarkan paket spesial Social Event Package. Dimulai dari Rp300.000 nett/pax dan Meeting Package dimulai dari Rp460.000 nett/pax.

“Diharapkan para tamu dapat menikmati pelayanan terbaik dengan harga yang terjangkau,” katanya.

Pemesanan dapat dilakukan melalui nomor WhatsApp di 0851 9555 1111 atau Official Website Waringin Hospitality Group yakni www.waringinhospitality.com untuk mendapatkan penawaran special.

Sebagai informasi Luminor Hotel Bogor Padjadjaran menawarkan 153 Kamar dengan 4 Tipe, yaitu Deluxe, Executive, Suite, dan President Suite.

Selain itu, tersedia 7 Ruang Meeting, 1 Ballroom, dan 2 Multifunction Room. Fasilitas lain yang disediakan antara lain Saung Redjo Restaurant.

Kemudian Lounge, Sky Terrace, Swimming Pool, Rooftop Pool Bar, Gym, Kids Corner, VIP Parkir, Basement Parkir, Fast and Secure Wifi, Room Service, dan Laundry. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here