Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorNaviri Priliarahma Ajak Warga Bogor Mancing dan Kobarkan Semangat Sumpah Pemuda

Naviri Priliarahma Ajak Warga Bogor Mancing dan Kobarkan Semangat Sumpah Pemuda

Bogordaily.netNaviri Priliarahma mengajak warga Bogor mancing. Pada hari Minggu, 5 November 2023, tokoh muda ini menggelar acara Mancing Mania “Naviri Cup” di Kampung Cikondang, Bogor Timur, sebagai bentuk peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Acara ini menarik puluhan peserta yang penuh semangat, siap bersaing untuk meraih gelar juara dalam perlombaan memancing. Mereka berharap dapat menangkap ikan emas dan lele yang ditandai dengan pita khusus.

Sebanyak 75 kg ikan dilepaskan ke perairan, dan para peserta yang berhasil mendapatkan pita dan menangkap jumlah ikan terbanyak berhak menerima hadiah istimewa.

Setelah persaingan sengit, tiga peserta terbaik berhasil meraih gelar juara. Mereka tidak hanya mendapat penghargaan atas keterampilan memancing mereka, tetapi juga piala “Naviri Cup” yang membanggakan serta hadiah uang tunai yang cukup menggiurkan.

Juara ketiga, Pebby, mengungkapkan kegembiraannya dan berterima kasih kepada atas penyelenggaraan kompetisi yang menggabungkan hiburan dan kompetisi. “Saya merasa senang sekali bisa mendapatkan juara meskipun hanya juara ketiga. Semoga acara Naviri Cup dapat diadakan lagi di masa depan,” kata Pebby.

sendiri menyatakan bahwa Mancing Mania “Naviri Cup” tidak hanya menjadi ajang kompetisi yang seru, tetapi juga menjadi perayaan semangat persatuan dan persaudaraan di antara semua peserta.

Dia mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berterima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Semoga semangat Sumpah Pemuda terus menyala di hati kita semua.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here