Monday, 6 May 2024
HomeHiburanOkie Agustina Resmi Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo ke Pengadilan Agama Bogor

Okie Agustina Resmi Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo ke Pengadilan Agama Bogor

Bogordaily.net resmi menggugat cerai ke Pengadilan Agama Bogor, Jumat, 11 November 2023.

Didampingi putra sulungnya, Kiesha Alvaro, melayangkan gugatan cerai dengan mendatangi langsung Pengadilan Agama Bogor bersama kuasa hukumnya.

Mengenakan jilbab putih dan blazer warna senada Okie menyebut akan bercerai dengan sang suami. Meski demikian, sebenarnya ia tidak ingin ada perceraian.

“Saya sebenarnya juga tidak ingin ada perceraian ini. Siapa yang mau gagal lagi?” ujar Okie kepada wartawan Jumat, 11 November 2023.

Meski demikian, sang suami sebelumnya sudah mengutarakan keinginan untuk berpisah sejak sekitar satu bulan lalu.

Ia sempat bingung sebab rumah tangganya dengan pesepakbola Persik Kediri itu baik-baik saja. Hingga akhirnya muncul kabar dugaan jalan bersama wanita lain di Kediri.

“Dengan ini, saya mewujudkan keinginan suami saya untuk bercerai,” kata ibu empat anak tersebut.

Sebelumnya diberitakan, diduga kepergok jalan bersama wanita lain. Kabar ini pun menyedot perhatian.

Terungkapnya kabar tersebut diketahui dari unggahan . Dalam Instgaram Story @okieagustina_ terdapat unggahan percakapan pesan dengan warganet.

Pada unggahan itu, Okie mendapat informasi dari warganet kalau suaminya jalan dengan perempuan lain. Tepatnya pada 23 Oktober di sebuah kafe di di Kediri.

“Mata aku emang ga bisa liat tp Allah kirimkan mata lain untuk melihat,” tulis .

Pada kesempatan lain, foto pria yang diduga dan seorang wanita beredar. Pria tersebut dikabarkan jalan-jalan di Car Free Day Kediri pada 5 November 2023.

Minta Maaf

Di sisi lain buka suara setelah heboh soal kabar tersebut melalui unggahan di media sosial miliknya.

“Di sini aku minta maaf atas masalah ini, semua dari awal salah aku, tidak ada hubungannya sama siapa pun, cukup aku yang salah dan aku berteman sama siapa aja,” tulisnya dalam unggahan di Instagram Story @gunawandwicahyo13, Rabu, 8 November 2023.

“Silakan mau menuduhku seperti apa itu lebih bagus ketimbang orang lain atau keluargaku yang disalahin. Di sini semua kesalahanku dan aku tanggung jawab semua atas masalah yang aku bikin sendiri cukup aku dan aku. Aku yang buka pertemanan sama orang lain, aku juga yang bikin gaduh dan hancurnya keluargaku sendiri,” sambungnya.

Sementara itu Okie menikah dengan pada 2012 dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Miro Materazzi Gunawan.

Sebelum menikah dengan Gunawan, Okie pernah membina rumah tangga dengan Pasha Ungu dan memiliki 3 anak. Mereka adalah Kiesha Alvaro, Shakiena Azalea Putrina Pasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here