Tuesday, 27 February 2024
HomeKabupaten BogorPasutri Desa Petir Meninggal Dunia Tertimbun Longsor di Dramaga 

Pasutri Desa Petir Meninggal Dunia Tertimbun Longsor di Dramaga 

Bogordaily.net – Pasangan Suami Istri (Pasutri) warga Desa Petir, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor meninggal dunia usai tertimbun pada Minggu, 26 November 2023.

Kepala Pelaksana Kabupaten Bogor Ade Hasrat mengatakan, peristiwa tersebut terjadi akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Dramaga pada Minggu sore.

Baca juga : Kebakaran di Kebon Pedes Bogor Warga Panik Berhamburan

Sehingga, tebingan setinggi 8 meter dengan lebar 12 meter tersebut dan menimpa satu unit rumah dua orang warga. Adapun kedua korban tersebut sudah berhasil ditemukan.

“Dua orang korban jiwa dalam kondisi meninggal dunia tertimbun ,” kata Kepala Pelaksana Kabupaten Bogor Ade Hasrat dalam keterangannya, Senin 27 November 2023.

Menurutnya, dua orang yang menjadi korban tersebut yakni RM (38) dan istrinya berinisial EN (35) tertimpa material yang terjadi pada bagian kamar.

Baca juga : Puasa Ayyamul Bidh 27, 28, 29 November 2023: Bacaan Niat dan Keutamaan

Merespons peristiwa tersebut, tim Kabupaten Bogor bersama pihak terkait lainnya telah melakukan asassment kebencanaan dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar.

Ia mengatakan, butuh penanganan lebih lanjut dari dinas terkait agar nantiya kerusakan akibat tersebut tidak berdampak parah.

“Butuh penangan segera dari pihak terkait mengingat kontur wilayah yang bertebing masih sangat berpontensi di Dramaga ini, yang akan berdampak pada kerusakan yang cukup parah,” tutup Kepala Pelaksana Kabupaten Bogor Ade Hasrat.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here