Tuesday, 27 February 2024
HomeHiburanPelaku Penipuan Ditangkap, Ini Permintaan Jessica Iskandar

Pelaku Penipuan Ditangkap, Ini Permintaan Jessica Iskandar

Bogordaily.net Pelaku dugaan terhadap telah ditangkap di Thailand dan kini sudah berada di Jakarta.

Pelaku Christoper Steffanus Budianto (CSB) atau Steven pelaku dugaan terhadap kini menjalani proses hukum lebih lanjut.

Usai pelaku ditangkap meminta agar kerugian akibat hampir Rp10 miliar dikembalikan.

Hal tersebut diungkapkan Jessica saat bertemu langsung dengan mantan rekan bisnisnya itu.

Didampingi sang suami, Vincent Verhaag serta tim pengacaranya, Jessica menunggu kedatangan Steven di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Selasa, 22 November 2023 malam.

Saat melihat kedatangan Steven yang dikawal petugas dengan tangan diborgol, Jessica meminta agar uangnya dikembalikan.

“Mana uang saya, balikin uang saya. Balikin mobil-mobil saya,” teriak Jessica dalam video yang diunggahnya di Instagram @inijedar.

Steven yang terlihat memakai masker putih dan dikawal petugas hanya terdiam sambil terus berjalan dengan pengawalan pihak kepolisian.

“Mana uang-uang saya, mana mobil-mobil saya? Kamu tidak sadar itu uang anak-anak saya. Itu uang yang saya kumpulkan. Saya kerja dari pagi sampai pagi uangnya kamu ambil. Balikin uang saya, balikin uang saya,” teriak Jessica lagi.

Sempat DPO

Dalam keterangan video yang diunggahnya ibu dua anak tersebut menyebut kalau Stevan selalu mangir dari panggilan pihak kepolisian.

“Emang bukan orang sembarangan tersangka CSB ini, selalu mangkir panggilan BAP, bisa lolos terus, bisa kabur selama 18 bulan sampai ditetapkan tersangka, sampai jadi DPO interpol. Dan akhirnya dijemput oleh interpol Hubinter Polri Indonesia di luar negeri. TOP sih pasti ga main sendirian nih. Tolong bantu aku Tuhan, bantu dan lindungi korban seperti aku agar bisa membongkar sampai ke akar-akarnya. Amin,” tulis Jessica.

Unggahan tersebut menyedot perhatian warganet. Mereka pun memberikan berbagai komentarnya dan turut memberi dukungan kepada wanita yang disapa Jedar tersebut.

“Pengen nangis denger suara jedar ngeluapin amarahnya. Semoga dapat keadilan ya ka jedar. Orang2 bgitu tuh pantes di bom isrewel udah ngambil yg bukan haknya. Berasa banget keselnya sampe sini kita cape2 kerja buat anak duitnya di nikmatin orang lain,” kata warganet.

“Semoga pelaku bisa dihukum seberat-beratnya dan uangnya bisa dikembalikan,” komentar warganet.

“kebayang sakitnya kaya apa .. mendengar berkata hati , hartanya dirampas semoga mendapat keadilan ya mba dan keluarga,” timpal yang lain.

Sementara itu polisi menangkap Steven pada Senin, 20 November 2023 setelah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). Penangkapan Stevan merupakan buntut kasus dugaan terhadap .

melaporkan kasus kecelakaan yang diduga dilakukan Stevan Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022 terkait bisnis rental mobil pada tahun 2022. Akibat kasus wanita tersebut yang disapa Jedar tersebut harus kehilangan 11 mobil mewah dengan total kerugian Rp9,8 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here