Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorRapat Paripurna, Pemkab Bogor Sampaikan Nota Keuangan dan RAPBD Tahun Anggaran 2024

Rapat Paripurna, Pemkab Bogor Sampaikan Nota Keuangan dan RAPBD Tahun Anggaran 2024

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar Rapat Paripurna. Rapat paripurna berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Cibinong, Selasa 14 November 2023.

Rapat tersebut dilakukan dalam rangka penyampaian nota keuangan dan dokumen Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran 2024.

Rapat Paripurna dipimpin Wakil Ketua , Agus Salim serta dihadiri mewakili Bupati Bogor Iwan Setiawan dan Sekretaris Daerah (Sekda), Burhanudin.

Burhanudin mengatakan, sebagai tindak lanjut dari Kebijakan Umum APBD dan Prioritas serta Plafon Anggaran Sementara tahun anggaran 2024 yang telah disetujui bersama beberapa waktu lalu, maka disampaikan Nota Keuangan dan Rancangan APBD Tahun Anggaran 2024 dengan berpedoman pada prioritas pembangunan daerah tahun 2024.

“Yakni, stabilisasi ekonomi daerah, peningkatan tata kelola pelayanan publik, kinerja aparatur, dan penataan administrasi, serta pemenuhan sarana dan prasarana pemerintah daerah,” jelas Burhanudin.

Ppihaknya menyampaikan gambaran umum tentang Rancangan APBD Tahun Anggaran 2024. Dan berharap pimpinan dan seluruh anggota DPRD dapat menerima penyampaian Rancangan APBD beserta Nota Keuangan APBD tahun anggaran 2024. Untuk selanjutnya dibahas di tingkat komisi, maupun di badan anggaran.

“Terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD atas dukungan dan kerjasamanya. Dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Bogor, mewujudkan Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban,” ujar Sekda Burhanudin.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here