Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorPengurus Cabang Wanita Syarikat Islam Kota Bogor, Lantik PAC se Kota...

Pengurus Cabang Wanita Syarikat Islam Kota Bogor, Lantik PAC se Kota Bogor

Bogordaily.net Pengurus Cabang (PC) Wanita Syarikat Islam (WSI) melantik 6 PAC WSI untuk periode 2023-2028 pada Minggu 26 Nopember 2023, di Hotel Onih.

Acara pelantikan PAC  Wanita Syarikat Islam (WSI) itu dihadiri Pimpinan Syarikat Islam, dari DPP, DPW dan DPC, dan Undangan Ormas Islam lainnya.

Selain Jajaran PC WSI , hadir Jajaran PAC WSI yang akan dilantik. mulai dari PAC WSI Kecamatan Bogor Selatan, PAC WSI Kecamatan Bogor Barat, PAC WSI Kecamatan Bogor Utara, PAC WSI Kecamatan Bogor Timur, PAC WSI Kecamatan Bogor Tengah dan PAC WSI Kecamatan Tanah Sareal.

Pengurus Cabang  Wanita Syarikat Islam Kota Bogor, Lantik PAC se Kota Bogor

Pelaksanaan Pelantikan PAC WSI, diawali pembacaan Surat Keputusan oleh Sekretaris Cabang WSI, Halimatul Sadiyah, pengambilan sumpah atau baiat oleh Ketua PC WSI , Anni Farhani.

Dalam sebutannya Ketua PC WSI , Anni Farhani, menyatakan pelantikan ini menjadi momen yang penting untuk memberikan legitimasi kepada para pengurus PAC WSI yang baru, serta memperkenalkan seluruh PAC kepada seluruh KAUM Syarikat Islam dan Masyarakat .

“Dengan adanya kepengurusan PAC WSI tingkat kecamatan, semakin memperluas jangkauan kerja WSI dapat menyentuh lapisan masyarakat lebih luas, dengan Program-Program WSI,” ungkapnya.

Dengan dilantiknya kepengurusan PAC ini, memperluas jaringan sosial dan dakwah di lingkungan kecamatan masing-masing PAC.

“Pengurus PAC dapat memberikan kontribusi bagi kepentingan masyarakat, dengan menghadirkan berbagai program dan kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.

Sementara Wakil Pembina PC WSI , Wulandari Ningrum menambahkan, melalui pelantikan ini, PC WSI menunjukkan komitmennya dalam penguatan organisasi dan kaderisasi.

“PC WSI memberikan dukungan pada pada pengurus baru PAC, ruang bagi PAC untuk mengembangkan organisasi dan berkontribusi secara aktif dalam kegiatan WSI. PAC menjadi wadah kaum Wanita yang memungkinkan untuk mengembangkan kepemimpinan, kerjasama, dan berpartisipasi dalam program pemerintah di tingkat kecamatan,” ujarnya .

Ketua PC Syarikat IsIam , Subhan Murtadla, memberikan selamat kepada pengurus baru PAC WSI.

Menurutnya, WSI sebagai organisasi sayap dari Syarikat Islam, WSI senantiasa memiliki kesempatan untuk terlibat dalam kegiatan dan program umum Syarikat Islam.

“Diharapkan, dengan adanya pelantikan Organisasi sayap WSI ini, mendorong terciptanya inovasi serta kreativitas di kalangan perempuan. Semoga semua Pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi Syarikat Islam dan masyarakat secara keseluruhan,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here